ads

Aktivis 98 ; Bobby Menang Mutlak Jika Berpasangan Dengan Ijek atau Anita Lubis

Medan – Menurut Aktivis 98 Sumut Muhammad Ikhyar Velayati, Bobby di pastikan menang telak jika berpasangan dengan Musa Rajekshah Mantan Wakil Gubernur Sumatra Utara atau Anita Lubis, Istri Mantan Bupati Deliserdang Amri Tambunan yang juga merupakan anggota DPRD Sumut dua periode.

Pernyataan tersebut di ucapkan ikhyar saat di tanya awak media terkait dinamika pemilihan kepala daerah Sumut (Pilkadasu) 2024 yang semakin memanas dan telah mengkrucut ke beberapa nama.

” Menurut saya calon Gubernur dari koalisi Indonesia maju (Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN) telah mengkrucut pada satu nama yaitu Bobby Nasution, dan Bobby akan menang mutlak jika di pasangkan dengan Ijek atau Anita Lubis,” kata Ikhyar di Medan, Jum’at (24/5/2024)

Ikhyar kemudian menjelaskan alasan dan landasan Bobby akan menang besar jika berpasangan dengan kedua tokoh tersebut

” Pertama, ijek merupakan refresentatif tokoh muda Islam yang cukup populer di masyarakat khususnya di wilayah Pantai Timur, kemudian ijek juga punya basis fanatik di kalangan pemuda, sementara Bobby punya basis fanatik di Medan dan wilayah Pantai Barat, jika keduanya bersatu, tidak ada kekuatan politik yang bisa menghempang kemenangan tersebut,” jelas Ikhyar.

Ikhyar menambahkan, jika skenario Bobby-Ijek tidak terwujud, maka Anita Lubis merupakan tokoh yang bisa mendongkrak suara Bobby di wilayah Pantai Barat

” Tetapi jika pasangan Bobby-Ijek tidak terwujud, ada satu tokoh politik perempuan yang bisa mendongkrak suara Bobby di pantai barat dan kalangan perempuan, yaitu Anita Lubis. Anita ini cukup di kenal dan membasis di Deli Serdang, Sergei dan tebing serta punya pendukung fanatik di kalangan perempuan dan ibu ibu pengajian di Sumatera Utara. Paket Gubsu-Wagubsu Bobby-Anita Lubis merupakan pasangan ideal karena merupakan refresentatif gender, perpaduan birokrat-politisi, tua-muda serta punya potensi menang yang cukup besar,” ujar ketua DPP Relawan Persatuan Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *