advertisement pasang iklan disini
BeritaHome

DPD PSI Deliserdang Gelar Lomba Mewarnai 

Bagikan ke :

Deliserdang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Deliserdang menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD di Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. Rabu 14 September 2022. Kegiatan tersebut diikuti puluhan peserta.

Coloring Competition 2022 dengan Tema Warnai Dirimu Dengan Solidaritas. Diikuti dua kategori Tunas Mawar untuk tingkat (TK) dan kategori Mawar Solid tingkat kelas dua sampai empat SD di inisiasi oleh DPC PSI Kecamatan Deliserdang, Sumatera Utara.

pasang iklan disini

Ketua DPC Sunggal Deliserdang Mangisara Pangaribuan menyebutkan acara ini bentuk usaha yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia sebagai bentuk perhatian kepada anak- anak dalam mengasah bakat dan keterampilan nya sejak usia dini.

“Sebagai ujung tombak dimasa depan sekaligus bentuk kreativitas anak sengaja generasi depan bangsa sejak dini sekaligus memberikan ruang belajar dalam seni mewarnai agar dapat terus terasah dengan baik minat dan kedepan . “Katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Deliserdang, Reki Nelson Barus menyebutkan Partai Solidaritas Indonesia melakukan kegiatan ini yang tujuannya untuk mengasah bakat anak-anak sebagai masa depan orang tua dan bangsa.

“Kedepan kegiatan ini akan kita gelar lebih meriah dan lebih baik lagi dilakukan dengan berbagai hadiah yang lebih banyak lagi dengan harapan anak-anak kita benar-benar dapat menunjukkan karakter dan jati diri dan bakat mereka dapat tersalurkan kedepannya. “Katanya saat memberi kata sambutan.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli ST yang membuka resmi kegiatan tersebut mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPD dan DPC Kabupaten Deliserdang dan para orang tua sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik dan meriah.

“PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat. Jangan dilihat dari besar kecilnya hadiah, namun ini bentuk solidaritas kepada anak anak kita semua agar mereka tetap dapat mengasah kemampuannya sejak usia dini. Kepada yang menang selamat dan kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati. “Ucapnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button