advertisement pasang iklan disini
HomeNasionalNews

Gelar Kopdar PSI Medan Siapkan Strategi Meraih 6 Kursi Dan Memenangkan Bro Nezar DPR RI 2024

Bagikan ke :

Medan- Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia kota Medan menggelar Kopdar bersama para pengurus DPD dan DPC PSI se Kota Medan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk langkah membangun kekuatan dan strategi bersama untuk meraih 6 kursi di DPRD Medan dan siap memenangkan Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli menjadi anggota DPR RI 2024.

“Sejumlah hal dibahas dalam Kopdar yang juga di hadiri para pengurus DPC PSI Kota Medan salah satunya terkait pematangan strategi pemenangan untuk perebutan kursi DPRD di Kota Medan. “Kata Ketua DPD PSI Medan Renvile Napitupulu didampingi Sekretaris Bukit Tua Silalahi.

pasang iklan disini

Pada kesempatan itu juga, Renvile Napitupulu yang juga anggota DPRD Medan menyatakan sikap tegas mengajak semua pengurus PSI di DPD, DPC sampai ketingkat Ranting Kota Medan agar mendukung dan siap memenangkan Ketua DPW PSI Sumut H.M dalam perebutan kursi DPR RI Dapil Sumut 1.

“DPD PSI Medan optimis dengan kerjasama yang baik dari kita semua, target 6 kursi DPRD Medan akan tercapai. Dan kita yakin dapat menghantarkan Bro Ketua Nezar duduk DPR RI pada pemilu 2024. “Ucapnya disambut semangat para pengurus DPD dan DPC PSI Medan yang hadir.

Lebih lanjut, Renvile menyebutkan bahwa di Kota Medan hari ini banyak masyarakat yang cinta kepada PSI. Sehingga apa yang telah di perbuat kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing perlu dijaga dan dirawat sepenuh hati agar nantinya, dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2024, PSI menjadi salah satu partai dengan suara terbesar pilihan rakyat.

“Mari sama-sama kita berjuang keras, bagaimana untuk merebut hari masyarakat dan meyakin ka bahwa PSI merupakan partai yang tetap berjuang untuk memperjuangkan masyarakat kecil. Saya yakinkan bahwa kedepan apa yang saya rasakan dahulu kedepan juga akan dapat terwujud. Yang terpenting tetap konsisten dan menolak yang namanya politik uang. “Tegasnya.

Kegiatan Kopdar yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Medan, di Jalan Wahid Hasyim No. 73 Medan, Sabtu sore 17 September 2022 juga dihadiri Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli, Wakil Ketua Bidang Bapilu Muhri Fauzi Hafiz, Wakil Ketua OKK Roy Novan dan Bendahara Jeri Halawa serta jajaran kepengurusan DPW PSI Sumut.

Wakil Ketua PSI Sumut Bidang Pemenangan Pemilu Muhri Fauzi Hafiz menyebutkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPD PSI Kota Medan dalam rangka penguatan sekaligus bagaimana membawa Partai Solidaritas Indonesia se Sumatera Utara menang pada Pemilu 2024.

“Saya merasa bangga dan senang dengan kegiatan Kopdar yang hari ini juga dihadiri para pengurus DPD dan DPC PSI se Kota Medan. Semoga apa yang kita harap dan cita-cita menuju Pemilu 2024 menang dan khususnya mengantarkan Ketua DPW H.M Nezar Djoeli menuju DPR RI. “Katanya saat memberikan motivasi kepada para pengurus DPD dan DPC PSI se Kota Medan.

Lebih lanjut, ia menambahkan, berbagai agenda kegiatan dan strategi pemenangan pemilu 2024 di Sumut sudah di siapkan. Seperti zoom meeting bersama seluruh Bapilu PSI se Sumut dan beberapa agenda lainnya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli menyebutkan, perlu dukungan dan kerja keras bersama seluruh pengurus khususnya jajaran kota Medan agar apa yang sudah di targetkan dan dicita-citakan semua nya dapat tercapai.

Ia meminta kepada seluruh jajaran ataupun bakal calon legislatif baik dari DPD dan DPC sampai tingkat Ranting PSI Kota Medan mulailah bergerak melakukan berbagai kegiatan sosial dilingkungan nya masing-masing sekaligus menjalin dan membangun hubungan kepada masyarakat.

“Bagaimanapun, usaha, kerja keras dan dukungan dari semua kader PSI di Kota Medan sangat saya harapkan dapat mengantarkan menjadi salah satu anggota DPR RI. Mari bersama-sama kita rebut kekuasaan tersebut untuk membawa perubahan baik bagi daerah maupun negara kita. “Mana Solidaritas mu, Aku PSI. PSI 2024. Menang, menang, menang, teriak Ketua DPW PSI Sumut disambut peserta Kopdar yang hadir.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button