ads

Hadapi Brentford, Mason Ingin Tottenham Utamakan Hal Ini


Apa yang membuat Brentford menjadi lawan tangguh bagi Tottenham menurut Mason?

London – Pelatih Tottenham, Ryan Mason, ingin timnya fokus pada permainan mereka ketika menghadapi Brentford dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola. Pasalnya, Mason menyadari bahwa Brentford sangat sulit diatasi apalagi karena permainan mereka yang cukup monoton.

Tottenham akan menjamu Brentford di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan depan. Pertandingan ini diyakini akan menjadi tantangan besar bagi para pemain Spurs karena Brentford dikenal sebagai tim yang sangat tangguh.

Meskipun demikian, Mason mengatakan tidak akan terlalu memikirkan kekuatan Brentford. Ia lebih berfokus pada mempersiapkan strategi dan menjaga konsistensi permainan timnya.

“Saya pikir kita harus berfokus pada permainan kami, tidak terlalu memikirkan lawan kita. Mereka (Brentford) adalah sebuah tim yang sangat kuat dan mereka memiliki cara bermain mereka sendiri, jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tutur Mason dalam jumpa pers.

Pelatih berusia 29 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah pola permainan yang telah dilakukan Tottenham selama ini, meskipun menghadapi lawan yang tangguh seperti Brentford.

“Kami telah memiliki pola permainan yang kami gunakan selama beberapa waktu sekarang dan itu berhasil untuk kami, jadi kami tidak berencana untuk mengubah apa pun. Kami ingin terus fokus pada permainan kami dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujar Mason.

Selain itu, Mason bahkan menegaskan bahwa ia lebih memikirkan kondisi para pemainnya, daripada hasil akhir yang akan diperoleh saat menjamu Brentford. Menurutnya, faktor kesehatan dan kebugaran para pemain jauh lebih penting dibandingkan kemenangan.

“Kami memikirkan kesehatan para pemain kami, dan bagaimana kami bisa membantu mereka agar tetap fit dan siap secara mental dan fisik untuk setiap pertandingan. Kemenangan sangat penting, tapi kesehatan dan kesiapan pemain kami tetap menjadi prioritas kami,” tegas Mason.

Sementara itu, Tottenham saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya selisih satu poin dengan Brentford yang berada di peringkat kelima. Namun, Spurs memiliki satu pertandingan yang belum mereka mainkan.

Brentford sendiri sedang dalam performa yang sangat bagus akhir-akhir ini, dengan hanya sekali kalah dari lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga telah menunjukkan permainan yang impresif musim ini, terutama di lini serang.

Namun, Mason dan Tottenham diyakini akan tetap mencoba untuk tampil menekan dalam laga nanti. Mereka menargetkan tiga poin agar bisa mendekati zona Liga Champions yang menjadi target mereka musim ini.

Akhir kata, menghadapi Brentford tentunya akan menjadi tantangan besar bagi para pemain Tottenham. Namun, jika Mason berhasil mengimplementasikan rencananya dengan baik, kemungkinan besar mereka bisa meraih kemenangan di kandang sendiri dan mendekati zona Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *