ads

Ikhyar Velayati : Anita Lubis Bisa Dongkrak Suara Cagubsu, Bahkan Menang Telak 

Medan – Mantan Aktivis 98, Muhammad Ikhyar Velayati menyatakan bahwa sosok Hj. Anita Lubis, Anggota DPRD Sumut dua Priode jika di pasang menjadi wakil, bisa membantu Calon Gubernur menang telak dalam pemilihan kepala daerah Sumut Priode 2024-2029.

“Jika di jadikan wakil Anita bisa Mendongkrak suara calon Gubernur karena Anita punya banyak kelebihan elektoral, pertama Anita punya basis suara fanatik yang tersebar di Deli Serdang, Sergei,Tebing bahkan Kota Medan karena dia lahir dan besar di sana, terpilihnya Anita kembali sebagai anggota DPRD Sumut membuktikan hal tersebut,” Kata Ikhyar, di Medan,Minggu (9/6/2024).

Pernyataan itu di sampaikan Ikhyar Velayati saat di konfirmasi awak media mengenai peluang paket Gubernur-Wakil Gubernur yang punya potensi menang dalam pilgubsu 2024 di Medan.

Ikhyar menyampaikan, Anita bukan hanya sekedar populer di wilayah Pantai Timur, tetapi jika dia maju atau di gandeng sebagai calon wakil Gubernur Sumut maka potensi suara perempuan Sumut akan pindah ke pasangan ini.

“Kita tahu pemilih perempuan dalam pilgubsu 2024 sekitar 5.545.233 orang, lebih besar dari pemilih laki laki, ujarnya

Ikhyar menuturkan, jika Bobby Nasution menggandeng Anita di pastikan pasangan ini akan menang telak.

” Apalagi jika Bobby menggandeng Anita sebagai wakilnya akan dahsyat dan saya yakin menang mutlak” katanya.

Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional itu menambahkan, sudah saatnya juga perempuan di kasih peran yang besar untuk membangun Sumut ke depannya.

“Perempuan merupakan pemilih terbesar di Sumut ini, peran mereka juga cukup besar dalam pembangunan khususnya saat musibah covid 19 melanda Indonesia, sudah saatnya perempuan ikut memimpin Sumut ini ke depan, bukan seperti daun salam, di perlukan saat memasak gulai tapi saat gulai sudah masak daun salamnya di buang,” demikian ikhyar Velayati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *