ads

Liverpool Baiknya Mundur, Newcastle United Tak Berniat Jual Bruno Guimaraes


Apa dampaknya jika Liverpool memaksakan pembelian Bruno Guimaraes dengan hasil PAA yang rendah?

Liverpool mungkin harus mempertimbangkan untuk mundur dari persaingan gelar Premier League di saat-saat ini. Setelah memenangkan liga musim lalu, Liverpool telah menunjukkan performa yang kurang stabil di awal musim ini. Mereka saat ini hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dan kalah telak 7-2 dari Aston Villa.

Sementara itu, para pesaing utama mereka seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur terus menunjukkan performa yang stabil dan mengesankan. Manchester City telah kembali ke performa terbaik mereka setelah awal musim yang sulit, sementara Tottenham Hotspur yang dilatih oleh Jose Mourinho telah menunjukkan kekuatan mereka dengan kemenangan atas Manchester United dan Manchester City.

Karenanya, jika Liverpool tidak segera memperbaiki performa mereka, akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan gelar mereka dan bahkan untuk finis di empat besar. Jadi, mungkin sudah saatnya bagi mereka untuk fokus pada Liga Champions dan merencanakan musim depan ketimbang mengejar gelar Premier League yang mungkin sulit dicapai.

Sementara itu, kabar dari Newcastle United mengenai Bruno Guimaraes cukup mengejutkan. Meski pemain asal Brasil itu dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di dunia saat ini, Newcastle United tampaknya tidak berminat untuk menjualnya.

Bruno Guimaraes adalah gelandang serang yang bisa bermain di berbagai posisi, dan memiliki kemampuan mencetak gol dan memberi assist. Ia saat ini bermain untuk Atletico Paranaense di Brasil, dan telah menarik minat beberapa klub top Eropa, termasuk Arsenal, Chelsea, Juventus, dan Lyon.

Namun, Newcastle United diyakini telah menolak tawaran dari Arsenal senilai lebih dari 20 juta euro untuk Guimaraes. Tidak jelas apa alasan utama di balik keputusan mereka untuk tidak menjual pemain Brasil ini, tetapi mungkin mereka ingin mempertahankan pemain top mereka untuk memperkuat skuat mereka saat mereka menjalani musim yang sulit di Liga Inggris musim ini.

Kesimpulannya, Liverpool mungkin harus mempertimbangkan untuk mundur dari persaingan gelar Premier League musim ini, sementara Newcastle United tampaknya memiliki rencana jangka panjang yang lebih besar untuk membangun skuat mereka di masa depan, terutama dengan mempertahankan bintang muda Brasil Bruno Guimaraes. Namun, hanya waktu yang akan memberikan jawaban pasti tentang apa yang akan terjadi untuk kedua klub ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *