ads

PlaystationShowcase 2023 — Developer GRIS Umumkan Neva Sebagai Sport Terbaru


Apa keistimewaan gameplay di Neva, game orisinal yang diumumkan oleh developer GRIS di PlaystationShowcase 2023?

Dalam sebuah acara PlaystationShowcase yang diadakan belum lama ini, pengembang game GRIS mengumumkan game terbarunya yang bernama Neva. Sport ini akan menjadi salah satu game adopsi dari IP GRIS yang melejit pada 2018 lalu.

Dalam presentasinya, GRIS berhasil menunjukkan trailer singkat yang sudah cukup menggambarkan suasana dalam game ini. Neva akan hadir dengan kisah petualangan mengagumkan di tengah-tengah dunia untuk mencari kebenaran yang sebenarnya.

World constructing yang dilakukan oleh GRIS terlihat sangat kuat dalam trailer yang ditayangkan. Dengan grafis yang memukau, Neva mengusung genre aksi-petualangan dan dapat dimainkan di platform PlayStation, Xbox, dan PC.

Dalam Neva, pemain akan memasuki seorang tokoh bernama Nara yang tinggal di sebuah desa yang terisolasi. Nara adalah wanita muda yang terbagi dalam dua dunia, yaitu dunia yang penuh dengan keindahan dan dunia yang penuh dengan kesedihan.

Ketika kedamaian desa Nara terancam oleh kegelapan, Nara pun harus meninggalkan rumahnya untuk melakukan perjalanan melintasi dunia-dunia yang berbeda untuk mencari kebenaran yang sebenarnya.

GRIS memperkenalkan banyak fitur baru dalam Neva. Salah satunya adalah fitur kustomisasi karakter yang memungkinkan pemain memilih tiga tipe senjata yang berbeda untuk membantu Nara melawan musuhnya.

Selain itu, pemain dapat menelusuri lingkungan sekitar untuk menemukan senjata canggih yang lebih stabil dan lebih kuat. Tidak hanya itu, pemain juga akan menemukan teka-teki dan rahasia yang tersembunyi di dalam lingkungan.

Neva menerapkan sistem keselamatan yang belum pernah diterapkan sebelumnya yang membuat pengalaman bermain game ini menjadi lebih menyenangkan. Pemain dapat menyimpan dan memuat setiap perubahan yang dilakukan terlebih dahulu untuk menghindari pengulangan dari awal jika kalah.

Fitur ini dapat membantu pemain menghindari kebosanan yang sering terjadi ketika harus mengulang level dari awal setiap kali kalah. GRIS memberikan cukup banyak variasi dalam setiap level untuk menjaga pengalaman bermain tetap seru dan menantang.

Menurut pengembang game GRIS, Neva akan terus dikembangkan secara teratur meskipun game ini sudah dirilis. Hal ini akan memastikan bahwa pemain akan selalu memiliki hal-hal baru yang menarik yang dapat dinikmati ketika mereka kembali bermain.

Penambahan fitur dan fitur baru yang akan ditambahkan pada Neva pastinya akan memperbaiki pengalaman bermain pemain. Ada juga kemungkinan fitur-fitur lama akan dihapus jika tidak terlalu efektif atau pemain tidak terlalu tertarik padanya.

Neva juga akan menampilkan mode multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan teman-teman mereka dalam mode on-line maupun lokal. Ini akan memastikan pemain tidak bosan dan selalu tertantang ketika mereka bermain, apalagi bersama teman mereka.

Di akhir presentasinya, GRIS mengumumkan bahwa Neva akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Dalam penutupannya, GRIS berjanji akan memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pemain yang menantikan game terbaru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *