ads

6+ Suggestions Agar Kamera Computer Jernih saat Zoom


Apa saja 6 opsi tip untuk meningkatkan kejernihan kamera komputer notebook Anda pada tingkat tertentu rapat Zoom?

6+ Suggestions Agar Kamera Computer Jernih saat Zoom

Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, banyak orang yang bekerja dan belajar dari rumah menggunakan layanan video convention seperti Zoom. Namun, seringkali kamera notebook computer kita kurang jernih sehingga menurunkan kualitas pengalaman dalam video convention tersebut. Berikut ini adalah beberapa options agar kamera notebook computer kita menjadi lebih jernih saat menggunakan Zoom:

  1. Pastikan tata cahaya yang baik. Kualitas kamera notebook computer akan jauh lebih baik dengan pencahayaan yang baik. Cobalah untuk duduk di depan jendela atau sumber cahaya alami lainnya.
  2. Pilih latar belakang yang sederhana. Latar belakang yang terang atau berwarna-warni dapat mempengaruhi kualitas kamera notebook computer. Cobalah untuk menggunakan latar belakang yang cukup monoton atau sedikit blur.
  3. Gunakan posisi dan tinggi yang tepat. Pastikan kamera notebook computer Anda berada pada tinggi yang sama dengan mata Anda, sehingga Anda memperoleh pandangan yang lebih baik dan terhindari dari bayangan yang terbentuk di wajah Anda.
  4. Periksa kecepatan Web Anda. Kualitas video konferensi Zoom tergantung pada kecepatan net Anda. Pastikan agar koneksi net Anda stabil dan memiliki kecepatan yang memadai untuk melakukan video convention.
  5. Bersihkan kamera notebook computer Anda. Kadang-kadang, kamera notebook computer kita kotor sehingga mempengaruhi kualitas gambar. Bersihkan kamera notebook computer Anda dengan lap yang lembut dan seka permukaannya dengan hati-hati.
  6. Gunakan filter atau efek Zoom. Zoom menyediakan beragam filter dan efek video, seperti Brightness, Incompatibility, Sharpness, dll. Anda dapat menyesuaikan pengaturan tersebut agar gambar terasa lebih jernih.

Dengan menggunakan options-options di atas, Anda dapat meningkatkan kualitas kamera notebook computer Anda saat menggunakan Zoom atau layanan video convention lainnya. Jangan lupa untuk terus memperhatikan tata krama selama melakukan video convention sehingga dapat memberikan kesan profesional dan positif.


6+ Suggestions Agar Kamera Computer Jernih saat Zoom, Deempatbelas.com

Artikel oleh: Jane Doe

Dicetak pada : 20 Agustus 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *