advertisement pasang iklan disini
Berita

Berada di Depan, PSI Sumut Dengan Tegas Siap Melindungi Rumah Tahfidz Siti Hajar di Sibolangit 

Bagikan ke :

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) mendukung keberlangsungan kegiatan belajar di rumah Tahfidz Siti Hajar Sibolangit Deli Serdang.

Menurut ketua DPW PSI Sumut, H.M. Nezar Djoeli, kehadiran rumah Tahfidz Siti Hajar merupakan kegiatan yang harus didukung oleh semua pihak khususnya pemerintah daerah kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

pasang iklan disini

“PSI Sumut meminta Bupati Deli Serdang segera keluarkan keputusan resmi yang bisa menjadi pegangan kuat bagi pihak pengelola rumah Tahfidz Siti Hajar untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar yang sempat terhenti akibat adanya sejumlah kelompok atau oknum yang tidak dikenal dan diduga bermaksud jahat untuk mendiskreditkan kegiatan rumah Tahfidz Siti Hajar, dengan melakukan demo beberapa waktu lalu,” kata HM Nezar Djoeli kepada wartawan di Medan, (Jum’at 23/9/2022.)

Didampingi Wakil Ketua DPW PSI Sumut Muhri Fauzi Hafiz, Bendahara Jeri Halawa, Ketua PSI Deli Serdang Reki Nelson Barus dan Ketua PSI Sibolangit, Nezar Djoeli menegaskan bahwa PSI tidak akan membiarkan adanya sekelompok orang demi kepentingan pribadi atau golongannya melakukan aksi intoleransi untuk satu kegiatan yang pada hakikatnya baik dan membantu pemerintah dalam mewujudkan generasi muda yang cerdas dan berakhlak.

“PSI Sumut dengan tegas akan berada di depan untuk melawan semua perbuatan yang tidak menyenangkan yang dapat menggangu ketertiban masyarakat dan disharmonisasi antar umat beragama. Kami tidak menginginkan adanya keributan itu. “Tegasnya.

Sebelum nya, rombongan DPW PSI Sumut diterima oleh pihak pengelola rumah Tahfidz Siti Hajar, di Kecamatan Sibolangit. Kedatangan tersebut dalam rangka menyerahkan 30 Al-Qur’an untuk dimanfaatkan bagi kegiatan belajar di rumah Tahfidz Siti Hajar.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button