advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNews

Aksi Solidaritas PSI Gunungsitoli Berikan Kursi Roda Gratis Kepada Warga Kurang Mampu Penderita Lumpuh 

Bagikan ke :

Gunungsitoli- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Gunungsitoli memberikan bantuan berupa kursi roda kepada salah seorang warga penderita lumpuh yang mengaku sudah lama mengalami kesulitan berjalan dalam melakukan aktivitas nya sehari-hari.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PSI Gunung Sitoli, Markus Hulu kepada warga bernama Meria Gulo Alias Ina Leni yang tinggal di Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Jum’at (23/09/2022).

pasang iklan disini

Ketua DPD PSI Kota Gunungsitoli Markus K. Hulu menyampaikan, pemberian kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian partai solidaritas Indonesia terhadap masyarakat kurang mampu sehingga dirinya tergerak dan untuk melakukan aksi kemanusiaan tersebut.

“Kami baru mengetahui ada warga tak mampu yang lumpuh, setelah mendapat informasikan oleh warga sekitar. Tanpa pikir panjang saya langsung memberikan kursi roda dan menyerahkannya secara langsung. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu Ibu Meria Gulo dalam menjalankan aktifitas nya sehari-hari ,” katanya.

Markus Hulu yang aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat inipun mendorong agar Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk ikut membantu warganya yang kurang mampu terutama yang mereka yang membutuhkan.

“Saya kira masih banyak yang membutuhkan uluran bantuan kita ini, khususnya yang merupakan keluarga kurang mampu. Semoga Pemerintah Kota Gunungsitoli mau melihat apa yang kami lakukan ini. ” Tutupnya mengakhiri.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button