ads

Andrej Kramaric Akui Tiga Kali Nyaris Gabung Bayern Munich


What are the factors that have prevented Andrej Kramaric from joining Bayern Munich on three separate occasions?

Andrej Kramaric, bintang sepak bola asal Kroasia, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Bayern Munich sebanyak tiga kali. Selama periode karirnya yang sukses, Kramaric banyak diminati oleh klub-klub top Eropa, salah satunya adalah Bayern Munich. Namun, meskipun tiga kali hampir bergabung, Kramaric belum pernah benar-benar bermain untuk klub terkenal yang berbasis di Bavaria tersebut.

Tentu saja, ini adalah kabar yang menarik bagi para penggemar sepak bola, terutama pengguna media sosial yang mengikuti setiap pergerakan dan pernyataan dari para bintang sepak bola terkenal. Andrej Kramaric sendiri adalah pemain yang memiliki rekam jejak karir yang cukup impresif yang membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk merekrutnya. Kramaric membawa home clubnya, Dinamo Zagreb, meraih banyak gelar di liga domestik Kroasia. Ia kemudian meneruskan karirnya ke klub Leicester City pada 2015, di mana ia menjadi pemain kunci selama periode kejayaan klub yang bermain di level tertinggi Inggris.

Pernyataan Kramaric tentang nyaris bergabung dengan Bayern Munich sebanyak tiga kali disambut dengan antusias oleh beberapa penggemar sepak bola di seluruh dunia. Banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dan mengapa kesepakatan itu tidak pernah terwujud?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita lihat secara detail masing-masing kali Kramaric nyaris bergabung dengan Bayern Munich.

Kesepakatan Pertama

Kramaric mengatakan bahwa kesepakatan pertama hampir terjadi setelah ia meninggalkan Dinamo Zagreb untuk bergabung dengan klub Rijeka. Pada saat itu, ia berada di bawah kontrak dengan klub selama dua tahun. Kramaric mengalami musim yang luar biasa di Rijeka, di mana ia mencetak 28 gol dalam 25 pertandingan. Performanya yang mengesankan membuat Bayern Munich mengajukan tawaran kepada Rijeka. Namun, tawaran itu akhirnya ditolak karena Rijeka menganggap harga yang ditawarkan oleh Bayern Munich terlalu rendah.

Kesepakatan Kedua

Kramaric kemudian bergabung ke klub terkenal Hoffenheim dengan status pinjaman selama enam bulan pada pertengahan musim 2015/16. Ia kemudian dikontrak secara permanen dengan klub pada musim panas tahun 2016. Performa impresifnya tidak luput dari perhatian Bayern Munich, dan klub tersebut mencoba kembali untuk merekrutnya pada musim panas tahun 2017. Sayangnya, kali ini, harga yang diminta oleh Hoffenheim terlalu mahal, sehingga Bayern Munich memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan.

Kesepakatan Ketiga

Setelah dua kali gagal untuk merekrut Kramaric, Bayern Munich kembali mencoba untuk mendapatkan tanda tangan pemain Kroasia itu pada musim panas tahun 2019. Kali ini, Kramaric berada dalam performa yang luar biasa dengan mencetak total 17 gol dalam 34 penampilan pada musim 2018/19. Bayern Munich percaya bahwa Kramaric bisa menjadi tambahan yang berharga untuk skuad mereka, terutama karena pemain tersebut memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bermain sebagai striker atau pemain sayap. Meskipun berbicara dengan klub, kesepahaman itu akhirnya tidak terwujud.

Dari ketiga kesepakatan tersebut, bisa kita simpulkan bahwa semua kali Kramaric nyaris bergabung dengan Bayern Munich, selalu ada kendala-kendala tertentu yang menghalangi terjadinya kesepakatan. Tergantung pada sudut pandang kita, kita dapat menganggap bahwa Kramaric kehilangan kesempatan untuk bermain di salah satu klub terbaik di dunia, atau sebaliknya, klub-klub tersebut kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain dengan kemampuan yang luar biasa. Namun, satu hal yang pasti, penolakan tiga kali oleh Bayern Munich tidak membuat Kramaric kehilangan semangatnya dalam bermain sepak bola. Ia masih menjadi pemain andalan di klub Hoffenheim dan membawa tim nasional Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *