advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNasionalNews

Catat Ini Dia Jadwal Mudik Lebaran Gratis Dari BUMN Tahun 2022.

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Jakarta- Mudik lebaran 2022 diijinkan oleh pemerintah namun para pemudik harus memenuhi beberapa aturan dan persyaratan mudik 2022. Pada kesempatan kali ini, PT Jasa Raharja menyediakan fasilitas mudik gratis. Bagaimana cara dapat mudik gratis Jasa Raharja 2022?

Mudik gratis ini mengambil tagline “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”. Kalau Anda tertarik ikut mudik gratis Jasa Raharja 2022, silahkan simak informasi jadwal, cara daftar, dan syarat mudik gratis Jasa Raharja di bawah ini.

pasang iklan disini

Jadwal Mudik Gratis Jasa Raharja 2022

Berdasarkan informasi yang beredar di akun resmi instagram Jasa Raharja, mudik gratis Jasa Raharja 2022 diselenggarakan mulai tanggal 29-30 April 2022. Acara mudik gratis Jasa Raharja 2022 merupakan agenda tahunan yang diadakan Kemenhub dan Jasa Raharja untuk perayaan Idul Fitri.

Kuota mudik gratis Jasa Raharja 2022 sebanyak 10.500 orang. Dengan pembatasan kuota tersebut, hanya orang-orang yang memenuhi syarat yang akan dapat menjadi peserta mudik gratis Jasa Raharja 2022.

Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja 2022

Anda bisa menjadi peserta mudik gratis Jasa Raharja dengan mendaftarkan diri Anda melalui mudik.jasaraharja.co.id, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Isi data dan upload dokumen persyaratan

Tentukan tanggal mudik dan lakukan verifikasi ulang pada tanggal yang sudah ditentukan

Bagi yang lolos akan mendapatkan pemberitahuan mendapatkan tiket mudik melalui sms dan email.

Silahkan ambil tiket mudik di tanggal yang sudah diberitahukan melalui sms dan email yang digunakan untuk melakukan pendaftaran.

Syarat Mudik Gratis Jasa Raharja 2022

mudik gratis Jasa Raharja 2022, Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 (instagram/pt_jasaraharja)

mudik gratis Jasa Raharja 2022, Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 (instagram/pt_jasaraharja)

Bagi yang ingin ikut mudik gratis Jasa Raharja harus dapat memenuhi syarat mudik. Dilansir dari akun instagram resmi Jasa Raharja, berikut syarat mudik gratis Jasa Raharja 2022.

1. Peserta harus sudah melakukan vaksinasi seperti yang diumumkan oleh pemerintah, yaitu sudah vaksin booster dan jika belum melakukan vaksin booster diharapkan dapat menunjukkan surat tes antigen dan PCR dengan hasil negatif.

2. Mengikuti akun media sosial resmi PT. Jasa Raharja.

Instagram: @pt_jasaraharja

Twitter: @pt_jasaraharja

Facebook: JasaRaharja

Selain itu, peserta mudik gratis Jasa Raharja 2022 juga diminta untuk download aplikasi JRku di smartphone untuk informasi pembukaan pendaftaran Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 tersebut.

Demikian itu informasi mudik gratis Jasa Raharja 2022. Cepat daftar sebelum kehabisan kuota!.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button