ads

Erik ten Hag Komentari Cedera Antony dan Luke Shaw


Did Erik ten Hag comment on Luke Shaw’s injury as well?

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag baru-baru ini memberikan komentar mengenai cedera yang dialami oleh dua pemain andalannya, yakni Antony dan Luke Shaw. Kedua pemain tersebut saat ini tengah menjalani masa pemulihan karena mengalami cedera yang cukup serius.

Menurut ten Hag, Antony mengalami cedera pada saat bertanding melawan AS Roma pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera hamstring dan harus ditarik keluar pada menit ke-71. Cedera Antony cukup serius sehingga winger asal Brasil itu harus absen selama tiga hingga empat pekan.

Sementara itu, Luke Shaw mengalami cedera saat bertanding melawan Granada pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa. Pemain kiri Manchester United itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan harus ditarik keluar pada menit ke-45. Setelah menjalani pemeriksaan medis, Shaw dinyatakan mengalami cedera parah dan harus absen selama beberapa minggu ke depan.

Erik ten Hag memang merasa prihatin dengan cedera yang dialami oleh kedua pemain andalannya tersebut. Antony dan Shaw merupakan pemain penting yang selalu menjadi andalan di dalam skuat Ajax dan Manchester United.

Dalam sebuah wawancara, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh Antony cukup berdampak pada skuat Ajax. Pasalnya, Antony adalah pemain yang selalu memberikan kontribusi signifikan dalam setiap laga yang dijalani oleh timnya.

Namun, ten Hag juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan pengganti yang dapat mengisi posisi Antony dengan baik. “Kami memang merasa kehilangan Antony, namun kami memiliki pemain yang siap menggantikan posisinya,” ujar ten Hag.

Sedangkan untuk Shaw, ten Hag menjelaskan bahwa cedera yang dialami oleh pemain berusia 25 tahun tersebut sangat berdampak pada performa Manchester United. Shaw merupakan salah satu pemain penting yang selalu memberikan kontribusi besar di lini pertahanan Manchester United.

Dalam wawancara tersebut, ten Hag juga mengungkapkan bahwa dia sangat berharap kedua pemain tersebut bisa segera pulih dari cedera mereka. Menurutnya, kehadiran Antony dan Shaw di dalam skuat sangat penting dan akan memberikan kontribusi besar bagi tim kesayangan mereka.

Selain itu, ten Hag juga memberikan beberapa saran supaya kedua pemain tersebut bisa mempercepat proses pemulihan dari cederanya. Dia menyarankan agar kedua pemain ini harus menjaga kondisi fisik mereka dengan baik dan mematuhi saran yang diberikan oleh tim medis.

Tak hanya itu, ten Hag juga mengungkapkan bahwa pemulihan dari cedera ini sangat penting agar kedua pemain bisa kembali tampil maksimal dan membantu tim meraih kemenangan. Pasalnya, kedua pemain ini selalu memberikan kontribusi besar bagi timnya di dalam setiap laga yang dijalani.

Dalam kesempatan yang sama, ten Hag juga menambahkan bahwa timnya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga lanjutan Liga Europa. Dia berharap skuat Ajax bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di setiap laga yang dijalani.

Dengan demikian, komentar Erik ten Hag tentang cedera Antony dan Shaw terbilang cukup penting bagi kedua klub yang diperkuat oleh kedua pemain tersebut. Kedua pemain ini memang merupakan pemain penting yang selalu memberikan kontribusi besar bagi timnya. Oleh karena itu, kedua tim harus memastikan bahwa kedua pemain ini mendapat perawatan yang baik agar bisa cepat pulih dan membantu tim meraih kemenangan di setiap laga yang dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *