advertisement pasang iklan disini
Daerah

Evaluasi PPKM Skala Mikro, Kabupaten Batubara Berhasil Tekan Angka Penyebaran Covid19

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Hasil capaian pos PPKM di Wilayah Hukum Polres Batubara mampu menekan angka penyebaran Covid19 dengan hasil antara lain. Dari 12 Kecamatan 4 Kecamatan berada di zona hijau dan 8 Kecamatan berada di zona kuning, dimana angka korban terkonfirmasi Covid19  sampai pada tanggal 18 maret 2021 sebanyak 19 orang.

Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten BatuBara melakukan Rapat Koordinasi yang membahas tentang evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Kamis 18 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

pasang iklan disini

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MM, yang juga selaku Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara, bersama dengan anggota lainnya.

Hadir dalam giat Rapat dan dalam Rangka Pelaksana Evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) tersebut Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Sekda, Sakti Alam Siregar. Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis LUBIS, SH.MM. Dandim 0208 Asahan dalam hal ini diwakili oleh Danramil Lima Puluh, Kapten lnf N. Panjaitan. Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH.,MM. Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH.,SIK. Danramil Sekabupaten Batu Bara. Para Camat Sekabupaten Batu Bara serta Forkopimda Kabupaten Batu Bara. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button