advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNews

JAM PIDSUS Kejagung Periksa 1 Orang Saksi Terkait Kasus PT Krakatau Stell Tahun 2011

Bagikan ke :

Deempatbelas.com – Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 1 (satu) orang saksi terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Proyek Pembangunan Pabrik Blast Furnace oleh PT Krakatau Steel pada Tahun 2011.
Saksi yang diperiksa yaitu MB selaku Kepala Divisi Penunjang Proyek Tahun 2014 PT.Krakatau Engineering. Ia diperiksa terkait saksi selaku Kepala Divisi Penunjang Proyek dan Umum PT Krakatau Engineering (09 Agustus 2011 s.d 17 September 2014) yang diketahui hubungannya dengan Proyek Blast Furnace Complex bertugas mengatur dan mengendalikan proses pengadaan, proses registrasi rekanan/vendor evaluasi dan seleksi untuk menjadikan rekanan mampu dan menyiapkan rekomendasi negosiasi bersama Tim Proyek yang kemudian ditandatangani dan disetujui pejabat yang berwenang.
Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Proyek Pembangunan Pabrik Blast Furnace oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.
Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan tetap mematuhi ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

pasang iklan disini

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button