ads

Kampanye PSI Sukses, Muhri Fauzi Hafiz Optimis PSI Sumut Bisa Usulkan Calon Kepala Daerah

Medan – Pasca acara Kampanye Akbar yang bertajuk Konser Solidaritas, di Deli Serdang, Rabu 24/1/2024 yang lalu, Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut) Muhri Fauzi Hafiz, menyatakan optimisnya bahwa tahun 2024 PSI Sumut akan berhasil menghantarkan orang baik, para caleg PSI, menjadi anggota DPR RI dan DPRD provinsi, kabupaten atau kota.

“Ya, Saya yakin tahun 2024, PSI akan berhasil memiliki anggota DPR RI dan DPRD Provinsi. Untuk di Sumatera Utara, kami yakin PSI punya anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD kabupaten kota, yang merata di seluruh Sumatera Utara,” ujar Muhri Fauzi Hafiz kepada wartawan di Medan, Sabtu 27/1/2024.

Menurut Muhri, dirinya optimis didukung oleh dua alasan, diantaranya, Muhri mengakui bahwa “Kaesang Effect,” selain muda dan cerdas, ternyata “Kaesang Effect,” juga dipahami sebahagian rakyat, merupakan representasi kehadiran pak Jokowi di PSI. Lalu alasan yang kedua, adalah hasil sosialisasi kampanye yang dilakukan cukup menggembirakan, para Caleg baik langsung atau melalui media sosialnya telah berhasil menarik simpati rakyat, apalagi ditambah antusias rakyat atas kehadiran Mas Kaesang Pangarep merupakan daya tarik tersendiri untuk kemenangan PSI, demikian penjelasan MuhriFauzi Hafiz.

“Ya, pada akhirnya setelah pemilu 14 Februari ini, maka, diyakini, PSI di Sumatera Utara akan sama dengan partai lainnya yang punya kursi DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota yang akan mengusung calon kepala daerah nantinya pada agenda Pilkada serentak 2024 mendatang. Ya, PSI Sumut akan berhasil untuk itu ke depannya,” kata Muhri Fauzi Hafiz mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *