advertisement pasang iklan disini
News

Ketua PSI Sumut: Masyarakat Jangan Terprovokasi Atas Peristiwa Bom di Makassar, Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Ketua Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumatera Utara, H. M Nezar Djoeli sangat menyesalkan dan mengutuk keras terjadinya aksi bom diduga bunuh diri di Gereja Katedral Makasar pada Minggu (28/03) pagi tadi. Ia berharap masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta tidak mudah terprovokasi atas peristiwa tersebut.

Nezar menyebutkan, dugaan bom bunuh diri yang terjadi hari ini patut disayangkan, apalagi peristiwa tersebut terjadi di depan rumah ibadah yaitu Gereja Katedral Makassar.

pasang iklan disini

Menurutnya, apa yang terjadi di negara kita hari ini patut menjadi perhatian pemerintah, apalagi  ditengah kondisi pandemi yang sedang melanda dunia dan di negara kita khususnya, sehingga dengan kejadian ini  kita semua harus tetap waspada serta tetap mempererat tali silaturahmi dan tetap bersama-sama melawan aksi yang di duga dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Peristiwa tersebut menjadi pelajaran penting bagi seluruh rakyat Indonesia dan seharusnya aksi-aksi tersebut tidak terjadi ditengah kesulitan perekonomian saat ini. “Kata Ketua PSI Sumut H. M Nezar Djoeli kepada wartawan, Minggu (28/03).

Lanjut Nezar meminta kepada seluruh masyarakat  khususnya di Makassar agar tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum agar dapat mengungkap peristiwa tersebut.

“Kepada saudara-saudara kita di Makassar yang terkena musibah atau korban atas peristiwa ini tetap sabar dan jangan panik. Mari bersama-sama kita lawan aksi kekerasan teror bom di negara kita.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button