advertisement pasang iklan disini
BeritaNasionalNews

Medan, Polsek Medan Timur kembali menggelar vaksinasi khusus Lansia,dan anak usia diatas 6 tahun beserta masyarakat umum

Bagikan ke :

Deempatbelas.com – Medan, Polsek Medan Timur kembali menggelar vaksinasi khusus Lansia, anak usia 6 tahun keatas serta masyarakat umum di tiga gereja berbeda di wilayah Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan, Minggu (10/4).

” Percepatan vaksinasi Lansia, anak usia 6 s/d 11 tahun dan masyarakat umum di Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur,” ungkap Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.

pasang iklan disini

Rona menyebutkan, vaksinasi massal dilakukan secara serentak di tiga lokasi berbeda di Kecamatan Medan Perjuangan dan Medan Timur.

Masih kata Rona, tiga lokasi vaksin tersebut masing-masing di Gereja GKPI Seulawah Medan Timur, Gereja GKPI Sampali Medan Timur dan Gereja GKPI Sidorame Medan Timur.

” Warga yang menerima vaksin dosis satu, dua dan tiga untuk Kecamatan Medan Timur berjumlah 190 dosis dan 150 dosis untuk warga Kecamatan Medan Perjuangan hingga total keseluruhan 340 dosis,” jelas Rona.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal, Polsek Medan Timur mengandeng pihak kecamatan dan TNI.

” Polsek Medan Timur dibantu Kepling dan TNI,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, sebut Rona, tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta tidak berkerumun tetap dipatuhi,” jelasnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button