ads

Meriahkan HBA Ke-63 dan HUT Ke-23 IAD, Kejati Sumut Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Masjid, Gereja dan KBPA

MEDAN – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-63 dan HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan IAD Wilayah Sumut menggelar bakti sosial dan anjangsana dengan Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Sumut. Senin (10/7/2023).

Diawali dengan bakti sosial yang dibagi dalam beberapa tim, yaitu ke Panti Asuhan Padang Bulan Jl. Harmonika Baru, Padang Bulan Medan, Panti Asuhan Sendoro Jl. Antariksa Polonia Medan, Mesjid Salamiah Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Padang Bulan Medan dan Gereja Pentakosta Perumnas Mandala Jl. Enggang Raya Ujung, Medan.

Meriahkan HBA Ke-63 dan HUT Ke-23 IAD, Kejati Sumut Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Masjid, Gereja dan KBPA, Deempatbelas.com

Tim yang turun untuk memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Idianto,SH,MH yang diwakili Wakajati Sumut Drs. Joko Purwanto, SH, Ketua IAD Wilayah Sumut, Aswas Darmukit Ketua Seksi Bhakti Sosial dan Anjangsana, Aspidum Luhur Istighfar, Aspidmil Kol. Chk. Makmur Surbakti, Asdatun Dr. Prima Idwan Mariza, para Koordinator dan tim dari IAD Wilayah Sumut.

Menurut Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH,MH, bakti sosial ke Panti Asuhan dan ke rumah ibadah sudah menjadi agenda berkesinambungan dalam menyambut HBA setiap tahunnya.

Setelah bakti sosial, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana atau silaturahmi dengan Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) yang digelar di Adhyaksa Hall Kantor Kejati Sumut.

Meriahkan HBA Ke-63 dan HUT Ke-23 IAD, Kejati Sumut Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Masjid, Gereja dan KBPA, Deempatbelas.com

“Anjangsana dengan KPBA ini adalah bagian dari kepedulian Kejaksaan terhadap keluarga besar pensiunan jaksa dan pegawai Kejaksaan. Seberapa besar pun tali asih dan kepedulian Kejaksaan. kiranya memberi manfaat bagi keluarga KBPA,” papar Yos A Tarigan.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *