ads

“Mesra”, DPD Hanura dan DPW PKS Sumut Bangun Koalisi

MEDAN – Untuk menjadikan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) lebih baik lagi kedepan, diperlukan kolaborasi politik yang kuat dan satu hati antar partai.

Sebab kolaborasi yang terjalin dengan baik, dapat melahirkan ide-ide dan gagasan sehat serta calon-calon pemimpin mumpuni yang bisa membawa Provinsi Sumut mencapai kesejahteraan.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumut, El Adrian Shah SE saat melakukan Safari politik sekaligus silaturahmi ke Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut di Jalan Kenanga Raya, Medan, Kamis (2/5/2024).

Ikut mendampingi El Adrian Shah, Sekretaris DPD Hanura Sumut Hj Riri Stephanie Siregar SH MH, Bendahara Syaiful Amri Sambas S.Sos, Wakil Sekretaris Mahmudin Hamzah Sinaga.

Hadir juga Wakil Ketua Bid Organisasi Fityan Hamdy, Wakil Ketua Bid Hukum Dr Hepy Krisman Laia SH MH CLA, Wakil Ketua Bid Perhubungan Marganda Siregar dan Wakil Bendahara Frans Dave Sembiring.

Kehadiran El Adrian Shah beserta jajaran disambut Ketua DPW PKS Sumut Prof DR Usman Jakfar Lc MA, Ketua MPW PKS Sumut Salman Alfarisi Lc MA, Sekretaris MPW Ir Cecep Wiwaha.

Kemudian Wakil Sekretaris DPW PKS Sumut Mustafa Ismail serta fungsionaris lainnya seperti Sigit Pramono Asri, Wasis Wiseso Pamungkas dan Dodi Candra.

Pada kesempatan itu, El Adrian mengungkapkan kunjungannya ke Kantor DPW PKS Sumut untuk memperkuat silaturahmi dan membangun kembali Koalisi Mesra diPilkada 2024 untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota termasuk Medan.

“Koalisi Hanura dan PKS sudah terjalin sejak Tahun 2013, 2018 dan 2023, itu sangat kita apresiasi. Mengingat catatan sejarah tersebut, pada Pilkada 2024 ini, saya kembali mencoba membangun Koalisi Mesra antara Hanura dan PKS untuk tetap bersama memilih serta mengusung calon-calon pemimpin di Sumut dan kabupaten/kota termasuk Medan yang inovatif, kreatif dan mumpuni,” terang El yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Sumut.

Maka dari itu, lanjut El Adrian, Hanura siap bergandengan tangan dengan satu tujuan berjuang diperhelatan Pilkada 2024 di Sumut untuk.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut Prof Usman Jakfar mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi El Adrian Shah beserta jajaran pengurus ke kantornya.

Kunjungan tersebut, menurut Usman, merupakan suatu kehormatan bagi PKS dan diharapkan dapat berkesimbungan, yang tentunya bisa melahirkan ide gagasan cemerlang untuk kemajuan Provinsi ini.

“Dan dalam waktu dekat, PKS Sumut akan juga berkunjung silaturahmi ke Partai Hanura Sumut,” ucap Usman.

“Mesra”, DPD Hanura dan DPW PKS Sumut Bangun Koalisi, Deempatbelas.com

Usman juga mengapresiasi DPD Partai Hanura Sumut dalam perolehan 65 kursi legislatif di kabupaten/kota dan 5 kursi di DPRD Provinsi Sumut.

“Ini sangat luar biasa, PKS harus banyak belajar dari Hanura. Sebab, untuk kabupaten/kota, kita mendapatkan 58 kursi legislatif. Dan capaian itu dibawah Hanura. Mari kita berdoa, semoga silaturahmi ini diberkahi Allah SWT dan kitatetap diberikan kemudahan dalam memperbaiki Provinsi ini dengan segala persoalan yang ada,” pungkas Prof Usman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *