advertisement pasang iklan disini
News

Muhri Fauzi: Jangan Hujat Pak Jhoni Allen Marbun, Karena Beliau Sosok Yang Berjasa Untuk Demokrat

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Kesaksian mengejutkan tentang sosok Jhoni Allen Marbun atau biasa dipanggil JAM perihal peran dan jasanya di partai Demokrat datang dari salah seorang politisi di Medan, Sumatera Utara.

Melalui pesan whatsapp yang beredar kepada wartawan di Medan, Kamis (4/3). Muhri Fauzi Hafiz, mengakui dan tahu betul  sosok Jhoni Allen Marbun punya peran besar dalam membangun partai Demokrat.

pasang iklan disini

“Jhoni Allen Marbun ini biasa kami panggil Ketua JAM, dulu waktu saya masih sebagai anggota partai Demokrat, secara langsung saya melihat banyak kader baik itu pengurus maupun anggota DPR/DPRD sering berdiskusi dan bertemu dengan Ketua JAM, apalagi yang berasal dari Sumatera Utara. “Kata Muhri Fauzi.

Menurut Muhri, semua kader sangat antusias bertanya dan meminta saran Beliau Jhoni Allen Marbun pada masa itu.  sampai sekarang dirinya sendiri mengakui banyak sekali peran dan jasa Ketua JAM dalam memperkuat kepengurusan di partai Demokrat khususnya di Sumatera Utara.

Beberapa orang di Sumut ini bahkan masih menjabat sebagai pengurus DPD/DPC, atas dukungan dan bimbingan ketua JAM. Sehingga saya tau betul bagaimana sosok pak Jhoni Allen Marbun.”Ungkap Muhri Fauzi Hafiz, yang saat ini juga Ketua Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14 Sumatera Utara.

Melalui pesan whatsapp-nya, Muhri Fauzi Hafiz juga menambahkan bahwa dirinya tidak setuju jika ada kader-kader baru atau yang masih muda ikut-ikutan menghujat JAM dalam masalah yang sedang dihadapi partai Demokrat di masa kepemimpinan AHY saat ini.

“Jangan hujat Ketua JAM, sebab, sebagai orang lama di partai Demokrat, sosok Jhoni Allen Marbun ini sudah berperan dan berjasa juga untuk Demokrat, tak bisa dipungkiri. Sering kok, saya mendengar peran penting JAM saat dulu beliau menjabat Wakil Ketua 1 DPP Partai Demokrat, masa itu Demokrat tubuh dan berkembang sangat baik dan bagus. “Urainya.

Lanjut Muhri menyebutkan, dirinya melihat  JAM sangat baik terutama dalam melayani para kader di daerah saat pertemuan-pertemuan kecil. Bahkan sampai dinihari sembari diantara kesibukan kerja yang dimilikinya, Jhoni Allen Marbun ia tetap melayaninya.

“Bahkan, saat Ketua JAM menjabat anggota DPR RI lalu, banyak juga dukungan yang diberikannya untuk kemajuan partai Demokrat di Sumatera Utara ini. Jadi, saya pikir tak elok beberapa oknum kader partai Demokrat ada yang menghujat JAM bahkan menyindir seakan ada yang jelek dengan JAM, tanpa mengetahui sosok JAM dari masa ke masa di partai Demokrat, soal dinamika yang terjadi dalam organisasi itu sebuah tantangan, semoga partai Demokrat bisa lebih baik lagi,” tutup Muhri Fauzi Hafiz mengakhiri.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button