advertisement pasang iklan disini
BeritaNews

PD-14 Dukung Kebijakan Menteri dan Wamen ATR BPN Terkait Seragam Dinas Barupd

Bagikan ke :

Medan – Mantan Panglima TNI yang kini menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menambahkan atribut baru berupa tongkat komando, baret dan tanda pangkat pada seragam harian jajaran kementeriannya.

Penambahan atribut baru berbau militer itu dimaksudkan agar para pegawai Kementerian ATR/BPN lebih percaya diri dan berwibawa.

pasang iklan disini

Hal tersebut didukung penuh oleh sejumlah lembaga dan organisasi masyarakat salah satu perkumpulan demokrasi Empatbelas (PD-14) Provinsi Sumatera Utara.

Ketua PD-14 Sumut, Fauzi Pohan menyebutkan, apa yang dilakukan Menteri dan Wakil Menteri ATR/BPN RI Hadi Tjahjanto dan Raja Juli Antoni membuat paket seragam baru l, baret dan tongkat komando merupakan hal positif karena bermakna semangat baru dalam profesionalitas kerja khususnya dalam memberantas mafia tanah di NKRl.

“Karena memang melawan mafia tanah menjadi prioritas presiden Jokowi. Sehingga Menteri dan Wamen ATR BPN berfikir bagaimana menciptakan revolusi mental di lingkungan kerja masing-masing sehingga apa yang diharapkan sesuai dapat terwujud dengan baik khususnya menyelesaikan konflik agraria dan mem brantas mafia tanah. “Katanya kepada wartawan Sabtu, 30 Juli 2022.

Lebih lanjut, ia menyebutkan sangat mengapresiasi semangat baru di Kementerian ATR BPN RI sehingga tidak perlu khawatir dengan adanya berbagai kritikan dari siapapun termasuk anggota legislatif atas kebijakan dengan seragam baru yang telah diluncurkan oleh Menteri ATR/Kepala BPN pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta, Selasa (26/7/2022).

“Kita ingin dengan atribut yang baru diharapkan jajaran Kementerian ATR/BPN yang dalam pelaksanaan tugas sebagai pegawai pemerintah dapat melayani masyarakat dengan baik dan menuntaskan semua program kerjanya. “Tutup Fauzi Pohan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button