advertisement pasang iklan disini
DaerahNasionalNewsPolitik

PKB Batubara Dukung Cak Imin Capres dan Target 1 Fraksi Pada Pemilu 2024

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Batu Bara – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batu Bara menggelar Pra Musyawarah Cabang tahun 2022 yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB Batu Bara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, di jalan Lintas Sumatera kilometer 122, Minggu (20/3/2022).

Musyawarah Cabang tersebut merupakan konsolidasi sekaligus pemantapan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Batu Bara dalam rangka memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang.

pasang iklan disini

Hadir dalam kegiatan itu, mantan Wakil Bupati Serdang Bedagai tahun 2014—2016 yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syahrianto SH, dan seluruh pengurus DPC PKB Batu Bara.

Syahrianto SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas berlangsung nya kegiatan Muscab ini, dengan harapan PKB Batu Bara semakin solid dan meraih kemenangan penuh pada pemilu 2024 mendatang.

“Pelaksanaan Pra Muscab PKB Batu Bara ini sudah sah karena dihadiri 12 pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara. Pra Muscab sangat perlu dilakukan sebelum Muscab digelar yaitu dalam rangka melakukan pemetaan dan memantapkan persiapan Muscab nantinya, harapannya konsolidasi ini menjadi semangat baru dan akan banyak kader PKB yang duduk di kursi DPRD Batu Bara, Target kita di tahun 2024 untuk PKB batubara mendapat 1 Fraksi untuk 3 Kursi, “ungkapnya.

Lebih lanjut, Syahrianto mengatakan ada semangat baru dari kepengurusan PKB saat ini. Kepengurusan saat ini banyak diisi Generasi muda dengan harapan menjadi energi baru bagi Partai Kebangkitan Bangsa khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Muhklis Bathin Anggota DPRD Batu Bara dari Partai PKB Dapil Tanjung Tiram Talawi mengatakan, harapannya setelah Pra Muscab ini digelar melakukan penataan kembali PAC PKB Batu Bara.

“Setelah terbentuknya pengurusan defenitif yang baru kita juga siap mengembangkan PKB di Batu Bara dan mengajak seluruh PAC dan Ranting agar bekerja keras memenangkan PKB kedepan. “Ungkap nya.

Dalam kesempatan itu, PKB Kabupaten Batu Bara pada Pemilu 2024 siap mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin  sebagai calon presiden atau Capres 2024. Dan menambah kursi semoga setiap dapil bisa memperoleh kursi minimal 3 kursi untuk menjadikan 1 Fraksi di DPRD Batu Bara.

Semoga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih dekat lagi di hati masyarkat khususnya di Kabupaten Batu Bara. “Tutup Mukhlis.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button