ads

PSS Sleman Hanya Sediakan 5.000 Tiket untuk Laga Uji Coba Kontra Borneo FC


In light of the limited ticket availability, what steps is PSS Sleman taking to ensure the safety and comfort of those who do attend the match?

Sleman, Indonesia – PSS Sleman akan menghadapi uji coba kontra tim Borneo FC. Pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun, penggemar PSS Sleman harus bersabar untuk bisa menonton laga uji coba tersebut di stadium.

PSS Sleman melalui akun resmi klub di media sosial Instagram (@pssleman) mengumumkan bahwa hanya akan menjual 5.000 tiket untuk pertandingan uji coba melawan Borneo FC. Hal ini dilakukan dalam rangka menghindari kerumunan massa dan memastikan sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi Covid-19.

Pengumuman tersebut mendapat reaksi beragam dari para penggemar PSS Sleman. Ada yang memahami kebijakan klub untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19, namun ada juga yang merasa kecewa karena harus kehilangan kesempatan untuk menonton tim kesayangannya bermain di markas sendiri.

Meski pada awalnya tidak disukai, kebijakan tersebut harus dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat. Sebelum keputusan ini diambil, PSS Sleman telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak keamanan, pihak kesehatan, dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sebagai klub sepak bola profesional, PSS Sleman tak bisa mengorbankan keselamatan masyarakat untuk mengejar keuntungan. PSS Sleman juga memastikan bahwa semua tiket akan tersebar secara adil melalui jalur resmi penjualan tiket.

Para penggemar PSS Sleman dapat menyelesaikan proses pembelian tiket melalui layanan online atau langsung membeli di loket resmi penjualan tiket. Penjualan tiket dilakukan sejak pekan kedua bulan ini di beberapa loket penjualan tiket yang sudah ditentukan.

Selama pandemi Covid-19, banyak orang memilih untuk menonton pertandingan secara online. Namun, bagi penggemar PSS Sleman sejati, menonton tim kesayangan mereka langsung di stadion adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Ada beberapa tindakan yang harus diambil oleh penggemar yang beruntung mendapatkan tiket pertandingan uji coba ini. Pertama, pastikan Anda mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi Covid-19 seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Kedua, pastikan Anda tiba di stadion dalam waktu yang cukup dan tidak terlambat. Tiket yang sudah terjual tidak dapat dikembalikan. Aturan ini berlaku untuk menghindari antrian yang panjang dan mempercepat proses masuk ke stadion.

Terakhir, jangan lupa untuk membawa identitas pribadi. Identitas pribadi diperlukan sebagai bahan verifikasi dan untuk memastikan tiket benar-benar dibeli oleh pemiliknya.

Berita ini tentu mengecewakan bagi penggemar PSS Sleman yang belum berhasil mendapatkan tiket pertandingan. Namun, hal tersebut hanyalah sebagian kecil dari upaya PSS Sleman untuk menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat selama pandemi Covid-19.

Pembatasan jumlah tiket juga memastikan bahwa semua orang bisa menonton pertandingan dengan aman dan nyaman. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan para penggemar PSS Sleman bisa kembali menonton tim kesayangan mereka bermain di stadion tanpa batasan apapun. Go PSS Sleman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *