ads

Rafdinal Maliki Resmi Jadi Ketua PSI Batubara, Siap Menangkan PSI dan Prabowo-Gibran

Batubara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD9 Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Batubara, Rafdinal Maliki bertekad untuk memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Batubara pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, secara tegas Rafdinal Maliki bersama seluruh jajaran kepengurusan dan kader PSI di Batubara akan All out memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kita siap dan akan All out menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.Selanjutnya, kami segera berkonsolidasi dan merapatkan barisan untuk merebut hati masyarakat Batubara” ucapnya usai menerima Surat keputusan (SK) sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Batu Bara oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP-PSI) secara resmi menjadi Nomor: 1045/SK/DPP/2023 pada tanggal 24 November 2023 lalu.

SK penunjukan itu diteken oleh Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum PSI dan juga Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni yang juga Wakil Menteri ATR/BPN RI.

Usai Penyerahan SK, Rafdinal Maliki berharap kepada pengurus PSI Batubara untuk segera merapatkan barisan dalam rangka memenangkan PSI di Batubara.

Terakhir, Maliki berharap kepada seluruh pengurus PSI Batubara untuk bekerja serius dalam rangka pemenangan PSI Batubara dan menangkan Prabowo-Gibran.

“PSI adalah partai terbuka, apalagi bagi kaula muda di Batubara Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada generasi muda Batubara bergabung bersama kami, untuk sama-sama memenangkan PSI dengan gaya politik santun dan santui, “katanya.

Disamping itu, Rafdinal Maliki juga mewajibkan untuk DPD PSI Batubara untuk memenangkan Kursi di DPRD Batubara

“Setelah ini, saya dan seluruh pengurus dan Kader akan bekerja full untuk pemenangan kursi di DPRD Batubara serta memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Rafdinal Maliki yang baru saja didapuk menjadi ketua mengatakan, akan membawa PSI Batubara ke arah kemenangan.

“Tinggal fokus untuk persiapan kampanye dan pemilu 2024. Kami optimis dengan struktur kepemimpinan yang baru ini bisa membawa PSI Batubara di 2024 menang, dan mengusung eksekutif pada Pilkada kedepan dari PSI Batubara,” katanya.

Dia juga siap menjalankan instruksi dari DPW PSI Sumut dalam rangka memenangkan Pileg Batubara, Menyumbang suara untuk kursi DPR-RI dan siap bekerja maksimal untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Batubara.

“Insya Allah, ini menjadi penyemangat kami dalam bekerja, dengan adanya target seperti ini, kami pengurus DPD PSI Batubara akan tegak lurus dengan instruksi DPW PSI Sumut dan DPP PSI,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *