ads

Singgung Tentang SDM Perbankan Syariah, Cawapres Nomor 2 Dinilai Peduli Ekonomi Syariah

Medan – Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut), Muhri Fauzi Hafiz, menyatakan rasa bangganya dan penilaian terbaik atas pemaparan langsung Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, pada acara Debat Cawapres malam ini, Jum’at 22/12/2023. Khususnya terkait secara langsung disebutkannya bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 akan memperhatikan potensi SDM Perbankan Syariah di Indonesia.

“Ini luar biasa ya, bukan karena secara pribadi dan partai, kami dukung beliau, namun, tegasnya pernyataan calon wakil presiden nomor urut 2 atas komitmen mereka untuk memperhatikan SDM Perbankan Syariah di Indonesia ini adalah satu hal yang patut di apresiasi dengan baik dan objektif oleh semua anak bangsa yang sekarang sedang tumbuh dan berkembang bersama perbankan syariah di Indonesia,” ujar Muhri Fauzi Hafiz yang juga merupakan Dewan Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah kabupaten Deli Serdang dan sekaligus Wakil Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumatera Utara.

Dalam keterangannya, Muhri Fauzi Hafiz menambahkan, jarang sekali kepemimpinan secara nasional yang berani mengakui bahwa potensi SDM Perbankan Syariah di Indonesia itu cukup strategis dan bernilai urgensi. Sebab, kehadiran Perbankan dengan sistem syariah sudah tidak ekslusif bahkan sebaliknya inklusif dan mendunia. Pastinya komitmen tersebut di atas didengar oleh jutaan orang yang menyaksikan debat Cawapres malam ini.

“Wah, itu komitmen cerdas yang luar biasa, ayo teman-teman perbankan syariah, kita sambut komitmen pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini agar terpilih dan menang satu putaran,” ajak Muhri Fauzi Hafiz .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *