ads

Sinyal Lawan Menantu Presiden, Ijeck Nyatakan Siap Maju Cagubsu 2024

Medan – Eks Wakil Gubernur Sumatera Utara yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara, Musa Rajekshah menyatakan sikap bahwa dirinya siap untuk maju menjadi Cagubsu 2024 di Pilkada Mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ijeck saat menggelar acara Halal Bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara.

“Yang pastinya ada kegundahan dan kegelisahan, karena kemarin sudah diberikan mandat surat penugasan oleh DPP kepada saya dan saudara Bobby Nasution,” ujar Ijeck saat menyampaikan pidatonya, Sabtu (27/4/2024) siang.

Dirinya pun menyampaikan, tidak juga menjadikannya sebagai rasa kecewa, karena penugasan ini adalah keputusan.

“Mungkin inilah salah satu strategi, cara-cara kemenangan kita. Putusan apapun itu kita serahkan kepada ketua umum nantinya, yang penting kita sama-sama berjuang,” bebernya.

Musa Rajekshah pun mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dengan Menantu Presiden, Bobby Nasution dalam membahas surat yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kemarin saya bertemu dengan saudara Bobby sebelum dia berangkat umroh, saya menyampaikan bahwa penugasan ini untuk kita bedua tapi bukan menjadi persaingan,” tambahnya.

Sambungnya, bahwa penugasan ini bukanlah akhir dari keputusan. Beliau berpesan “Pak Ijeck silahkan bekerja, nanti kita lihat hasil survei nya seperti apa,” ucapnya.

Dihadapan seluruh kader Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah pun menyampaikan bahwa dirinya siap maju di Pilkada mendatang untuk memimpin Sumatera Utara.

“Bahkan ini kalau lah ditanya, gimana pak Ijeck kedepan saya mengucapkan bismillah bahwa saya siap menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara 2024,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *