advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNews

Tim Futsal AMPG Deliserdang Berhasil Sabet Juara 1 Sekaligus Piala Bergilir Ketua Golkar Sumut

Bagikan ke :

Medan – Tim futsal AMPG Deli Serdang U-21, tampil menjadi juara sekaligus merebut piala bergilir Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara, H.Musa Rajeck shah, setelah berhasil menaklukkan tim AMPG Sumut dengan drama adu pinalti skor 4-3 (1-1), pada Turnamen Futsal AMPG Cup Sumut 2022, Minggu (4/9/2022) di GOR Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan.

Untuk juara ketiga, berhasil direbut tim futsal AMPG Tebing Tinggi, setelah membungkam AMPG Tapanuli Tengah dengan skor 4-1.

pasang iklan disini

Sedangkan untuk kategori pelajar, sebagai juara sekaligus merebut piala Ketua AMPG Sumut, diraih tim futsal Satuan Pelajar (Satpel) AMPG Sumut yakni dari SMA Swasta Budi Agung Medan.

Setelah di partai final mengalahkan SMA Taman Siswa Medan dengan skor 2-0, untuk juara ketiga direbut SMA PAB Sampali, mengalahkan SMK Negeri 2 Medan.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah dalam sambutannya saat menutup “Turnamen Futsal AMPG Sumut Cup 2022” mengatakan, DPD Partai Golkar Sumut memberikan apresiasi kepada AMPG Sumut yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sukses.

Ia berpesan kedepannya turnamen seperti ini, haruslah menjadi agenda rutin tahunan AMPG Sumut, sehingga melalui event ini, Provinsi Sumatera Utara bisa menumbuhkan bibit muda baru khusus olahraga futsal dan memiliki pemain handal yang nantinya dapat membawa nama Sumatera Utara baik ditingkat nasional maupun internasional bergengsi.

Hal senada disampaikan Ketua AMPG Sumut, Dedi Dermawan Milaya, SE bersama Sekretaris Umum AMPG Sumut, Darma Putra Rangkuti. Kepada wartawan, ia mengatakan, dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini telah dapat dilihat talenta-talenta muda baru di Sumut dalam olahraga futsal sehingga nantinya siap berlaga dalam berbagai kompetisi lainnya terutama PON 2024 di Sumatera Utara.

“Yang pasti AMPG Sumut akan tetap mendukung seluruh kegiatan olahraga di Sumatera Utara, seperti yang kita laksanakan ini. AMPG Sumut tak hanya menciptakan kader-kader muda Partai Golkar Sumut, akan tetapi kita juga ingin melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan membawa nama Sumatera Utara di event bergengsi di Indonesia,” pungkasnya.

Disela penutupan Turnamen Futsal AMPG Sumut Cup 2022, kegiatan juga diisi dengan penampilan solo Gitar akustik oleh Damara Albany dari AMPG Junior Band yang juga merupakan putra kandung dari Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan.

Dalam penampilan pada acara Closing Ceremony AMPG Sumut Futsal Cup 2022 ini, selain menyuguhkan lagu Mars AMPG Sumut, Damara juga membawakan lagu “Meraih Bintang” yang pernah dipopulerkan penyanyi Via Vallen pada Asean Games 2022 di Indonesia.

Lagu “Meraih Bintang” yang dibawakan Damara Albany ini membuat acara Closing Ceremony pun menjadi semakin meriah, dan lagu ini spontan diikuti oleh seluruh peserta dan panitia yang hadir dengan kalimat “Yo Yo ayo, Yo ayo ooo”.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button