ads

6+ Tricks Agar Kamera Notebook computer Jernih saat Zoom


Apa saja panduan untuk meningkatkan kejernihan kamera komputer notebook di seluruh konferensi Zoom?

6+ Tricks Agar Kamera Notebook computer Jernih saat Zoom

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak pekerja yang bekerja dari rumah atau menyelesaikan tugas dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi meeting seperti Zoom. Namun, masalah kualitas kamera yang buruk di notebook computer dapat membuat pengalaman virtual meeting yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, berikut ini adalah 6+ guidelines agar kamera notebook computer jernih saat Zoom.

1. Bersihkan kamera

Selalu pastikan bahwa kamera notebook computer Anda bersih dari debu dan kotoran lainnya. Sebelum memulai setiap panggilan Zoom, bersihkan lensa kamera menggunakan kain mikrofiber yang bersih.

2. Pastikan cahaya yang cukup

Cahaya yang cukup sangat penting saat mengatur panggilan zoom. Pastikan ruangan Anda cukup terang atau bahkan berkonsiderasi untuk menggunakan lampu tambahan untuk memberikan cahaya yang lebih baik di home pengambilan gambar.

3. Gunakan pakaian yang tepat

Mengenakan pakaian yang kontras dengan warna dinding atau latar belakang di mana Anda akan mengambil gambar dapat memudahkan kamera notebook computer Anda untuk fokus pada Anda. Pastikan juga bahwa pakaian yang Anda kenakan profesional untuk rapat atau presentasi.

4. Pilih latar belakang yang sederhana

Pastikan latar belakang Anda dalam panggilan Zoom tidak terlalu ramai atau mengandung hal-hal yang mungkin menarik perhatian peserta terdekat. Sebagai gantinya, gunakan background sederhana atau bahkan virtual background yang dilengkapi oleh aplikasi Zoom.

5. Periksa pengaturan kamera

Beberapa notebook computer memiliki aplikasi kamera bawaan yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan kamera sesuai kebutuhan. Pastikan pengaturan tersebut telah diatur sesuai kebutuhan agar Anda dapat mengambil gambar yang jernih dan optimal saat rapat Zoom.

6. Gunakan koneksi facts superhighway yang stabil

Menggunakan koneksi facts superhighway yang stabil sangat penting untuk menghindari masalah kualitas video selama panggilan Zoom. Pastikan bahwa koneksi facts superhighway Anda terhubung secara stabil dan Anda memiliki kecepatan facts superhighway yang cukup untuk mendukung kualitas video yang baik.

7. Periksa pengaturan suara dan mikrofon

Selain pengaturan kamera, pastikan pengaturan suara dan mikrofon Anda telah diatur dengan benar agar peserta rapat dapat mendengar Anda dengan jelas selama panggilan Zoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *