ads

Berbagai Model Rambut Panjang Terpopuler yang Bisa Kamu Coba


Apa saja model rambut panjang yang sedang populer saat ini?

1. Potongan Rambut U Shape. Potongan rambut u shape adalah potongan rambut yang terdiri dari lekukan yang melengkung di sekitar dahi dan buka di belakang. Untuk mencapai hasil potongan rambut ini, gunakan gunting dengan tepi yang halus dan bagian belakang rambut yang tebal.

2. Gaya Side Highlace. Highlace adalah gaya panjang yang terinspirasi dari fashion tahun 80-an. Gaya ini dibuat dengan meninggalkan bagian tengah rambut lebih pendek dan lebih jenjang dari garis tepi, lalu mengikat rambut ke samping untuk membuat gaya yang baru.

3. Gaya Curl Cascade. Gaya rambut curl cascade adalah style yang menarik, artistik, dan berfokus pada berbagai jenis lekukan untuk membuat efek yang menakjubkan. Style ini cocok untuk jenis rambut ikal, dan akan menambahkan volume di rambut Anda.

4. Potongan Rambut Lob. Potongan rambut lob, yang juga dikenal sebagai long bob, adalah potongan rambut yang sangat populer. Potongan ini memberikan konsep baru yang berbeda dari potongan bob yang konvensional. Ini juga memiliki reputasi sebagai gaya yang mudah dirawat, karena potongan rambutnya tidak terlalu pendek.

5. Gaya Haircut Half Up Half Down. Gaya hair up-down, atau juga disebut halfpony, adalah gaya yang memadukan bagian atas rambut Anda dengan bagian bawah. Bagian atas dipotong lebih pendek, dan isi rambut bagian bawah dipotong lebih panjang. Gaya ini akan memberikan sisi glamor yang bersahaja untuk penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *