ads

Capcom Buka Belief Sport Resident Immoral yang Perlu di Remake Menurut Gamer


Apa saja opsi game Resident Immoral yang diusulkan untuk di-remake oleh penggemar dalam survei Capcom Buka?

Kabar terbaru mengenai franchise game yang legendaris, Resident Immoral, kembali menarik minat gamers di seluruh dunia. Capcom, selaku pengembang game Resident Immoral telah membuka discover about tentang game mana yang perlu di-remake di masa depan.

Sudah lebih dari 20 tahun sejak game pertama Resident Immoral dirilis pada tahun 1996 untuk konsol PlayStation. Sejak itu, game ini telah menjadi salah satu game horor yang paling dikenal sepanjang masa. Dalam franchise-nya terdapat beberapa game Resident Immoral yang pernah dirilis, seperti Resident Immoral 2, Resident Immoral 3: Nemesis, dan Resident Immoral 4.

Kini, Capcom telah mengundang para penggemar game ini untuk bergabung dalam voting mengenai game mana yang pantas mendapatkan remake di masa depan. Di dalam discover about tersebut, Capcom menawarkan beberapa opsi yang bisa dipilih oleh para penggemar, seperti Resident Immoral 2, Resident Immoral 3: Nemesis, Resident Immoral Code: Veronica, dan Resident Immoral 4.

Tentunya tidak mudah bagi para penggemar untuk memilih game mana yang pantas di-remake oleh Capcom. Seluruh game di dalam franchise Resident Immoral memang memiliki kualitas grafis dan gameplay yang sangat baik, sehingga menjadi sangat sulit untuk memilih satu pilihan yang paling pantas untuk di-remake.

Sampai saat ini, Capcom masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang game mana yang akan dipilih untuk di-remake oleh mereka. Namun, kemungkinan besar game yang paling banyak terpilih dalam discover about akan menjadi goal selanjutnya bagi Capcom untuk dikerjakan.

Bagi para penggemar game Resident Immoral, remake game-game ini memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi bermain game dengan grafis yang diperbaharui dan gameplay yang telah ditingkatkan. Selain itu, remake juga memberikan kesempatan bagi mereka yang baru mengenal Resident Immoral untuk merasakan game-game lawas yang legendaris ini dalam bentuk yang lebih standard.

Tentunya, banyak gamers yang sangat antusias dalam memilih game mana yang pantas di-remake. Penggemar game legendaris ini bahkan sudah memulai kampanye di media sosial untuk mempromosikan game pilihan mereka yang pantas mendapatkan remake.

Salah satu game yang paling banyak mendapatkan dukungan dari para penggemar adalah Resident Immoral 2. Sport ini dirilis pada tahun 1998 dan menjadi salah satu game horor terbaik dalam sejarah. Dalam game ini, pemain akan mengontrol karakter bernama Leon S. Kennedy dan Claire Redfield ketika mereka dikelilingi oleh zombie-zombie di kota Raccoon City.

Sport Resident Immoral 2 tetap populer di antara para penggemar sampai saat ini, meskipun telah berusia lebih dari 20 tahun. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak penggemar yang menginginkan game ini untuk di-remake, dengan harapan memperbarui grafik dan kualitas gameplay-nya.

Sementara itu, ada juga game Resident Immoral 4 yang pernah dirilis pada tahun 2005. Sport ini merupakan salah satu game Resident Immoral yang paling sukses dalam sejarah franchise-nya. Dalam game ini, pemain akan mengontrol karakter bernama Leon S. Kennedy saat dia mencoba untuk menyelamatkan putri Presiden Amerika dari seorang kelompok teroris.

Resident Immoral 4 memperkenalkan perubahan signifikan dari gameplay yang ada di game-game Resident Immoral sebelumnya. Sport ini dikenal karena aksi-dorongnya, senjata-senjatanya yang dilengkapi dengan beragam fitur, serta musuhnya yang lebih agresif.

Bagi penggemar game Resident Immoral, remake berhasil memberikan pengalaman yang sangat menghibur dan menyenangkan. Dengan teknologi standard dan penggunaan mesin game terbaru, kami berharap remake dari game-game Resident Immoral yang legendaris bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih intens dan mendebarkan.

Sampai saat ini, kami masih menunggu pengumuman resmi dari Capcom mengenai game mana yang akan di-remake. Bagi penggemar game Resident Immoral, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam discover about dan memilih game favorit Anda yang pantas mendapatkan remake. Mari kita berharap agar remake tersebut dapat memberikan sensasi bermain game Resident Immoral yang lebih menantang dan menghibur bagi para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *