ads

Dukung Keberagaman dan Kesetaraan Gender di Lingkungan Kerja, Srikandi Mandiri Terapkan Prinsip ESG


In what ways does Srikandi Mandiri actively support and implement diversity and gender equality initiatives within its workforce, and what impact has this had on the company’s success?

Prinsip ESG adalah kependekan dari kata Environmental, Social dan Governance. ESG adalah suatu serangkaian indikator yang disusun untuk bisa dijadikan sebagai ukuran kinerja antara lain adalah laporan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), mengukur bagaimana perusahaan mengelola aspek-aspek Bumi, Sosial dan lingkungan kepemimpinan.

Srikandi Mandiri akan menerapkan prinsip ESG di lingkungan kerja untuk mendukung keberagaman dan kesetaraan gender. Tidak hanya terbatas pada peningkatan kesejahteraan dan kesetaraan dengan pembayaran gaji yang adil, Srikandi Mandiri juga menciptakan suasana kerja yang ramah, bebas diskriminasi dan mempromosikan kesetaraan gender di lingkungan kerja.

Srikandi Mandiri juga mengharapkan para karyawannya untuk terus berupaya dalam mencapai perubahan positif dan pengakuan terhadap hak gender di masyarakat global. Dan tujuan utama perusahaan adalah untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari diskriminasi dan perlakukan yang adil pada semua karyawannya tanpa menghiraukan jenis kelamin.

Srikandi Mandiri juga akan terus berupaya untuk mengurangi dan mencegah praktik diskriminasi dengan cara menerapkan nilai-nilai dasar Gender Mainstreaming di lingkungan kerja. Mereka juga akan mengambil tindakan yang proaktif dalam meningkatkan keberagaman dan kesetaraan gender di perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *