advertisement pasang iklan disini
Olahraga

Eks Liverpool: Klopp Mainkan Sepakbola Gangnam Style, Gangnam Press

Bagikan ke :

Deempatbelas.com – Seorang mantan pemain Liverpool mengingat lagi momen Jürgen Klopp datang ke Liverpool membawa sepakbola gangnam style dengan mengusung gangnam press. Eh gimana, gimana?
Pernyataan menggelitik itu dilontarkan oleh Stephen Warnock, eks Liverpool periode 2002-2007 yang juga merupakan produk dari akademi the Reds. Warnock menyebut sepakbola gangnam stle dari Klopp ketika membahas nasib Marcelo Bielsa.

Bielsa baru saja dipecat dari posisinya sebagai manajer Leeds United setelah kalah 0-4 dari Tottenham Hotspur. Beberapa hari sebelumnya, Leeds juga dilumat Liverpool dengan setengah lusin gol tanpa balas.

pasang iklan disini

Nah, saat tampil di program Match of the Day 2, Warnock menyebut Bielsa dipecat karena kelewat keras kepala dengan taktiknya dan enggan melakukan modifikasi saat situasi memburuk.

Warnock pun mencontohkan Klopp yang datang ke Liverpool pada tahun 2015. Klopp mesti beradaptasi dengan situasi dan membuat penyesuaian pada gaya sepakbola ‘Gegenpressing’ yang melekat dengan dirinya.

Di bagian inilah Warnock keseleo lidah. “Ketika Jürgen Klopp datang ke Premier League, mereka memainkan sepakbola Gangnam Style. Gangnam Style press, heavy metal…”.

‘Gangnam Style’ tentu saja merujuk pada judul lagu yang pernah sangat populer dan dirilis tahun 2012 oleh artis Korea, Psy. Sontak keseleo lidah Warnock ini sendiri bikin Leon Osman yang ada di studio sempat terlihat bingung.

Sumber : Detik.com

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button