ads

Kapolres Baru Bara Pimpin Apel di Hari Pertama Kerja Tahun 2024

Medan – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. memimpin langsung Apel Pagi di Halaman Mako Polres Batu Bara, pada Rabu (3/1/2023).

Kegiatan itu turut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat, para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Dalam kegiatan itu, Kapolres turut mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh personil dan mengajak para personil untuk berubah ke arah yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kapolres juga turut mengingatkan kepada seluruh personil tentang tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab selaku anggota Polri.

Dikesempatan yang sama, Kapolres juga turut mengingatkan bahwa kemarin terdapat satu orang personil Polres Batu Bara yang mendapatkan pembinaan di Brimob.

“Mulai hari ini saya tekankan kedepannya tidak ada lagi personil yang melakukan pelanggaran khususnya tentang penyalahgunaan Narkoba, tidak ada kata maaf dan akan ditindak dengan tegas,” ucapnya.

Tidak lupa dalam arahannya, Kapolres juga turut mengucapkan terimakasih terhadap Personil yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Toba 2023, dan akan dilanjutkan dengan KRYD.

“Mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga sikap tampang di lapangan, karna anda merupakan tampilan dari Polres Batu Bara di masyarakat,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *