advertisement pasang iklan disini
Batubara

Kapolres Batubara Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako dan 4000 Masker Kepada Korban Banjir di Batu Bara.

Bagikan ke :

deempatbelas.com,Batu Bara – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, M.Si di Wakili Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH bertindak cepat dalam penanganan banjir yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Sebanyak 1000 paket sembako dan 4000 masker dari Kapolda Sumatera Utara dan Bhayangkari Polda Sumatera Utara di berikan kepada para korban banjir di 4 kecamatan di Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/08/21).

pasang iklan disini

Penyerahan bantuan langsung di pimpin Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH kepada korban banjir, sekaligus menurunkan alat berat perahu karet dari Brimob untuk ditempatkan di Posko Bencana di Kecamatan Sei Balai.

Selain itu 3 posko lainya dibuat dapur umum untuk korban banjir yang dibantu relawan dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) untuk dipakai selama mengungsi.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, ada 4 Kecamatan yang menjadi korban banjir yaitu, Kecamatan Talawi, Kecamatan Sei Balai, Kecamatan Tanah Datar dan Kecamatan Nibung Hangus.

“Kami mewakili Polda Sumut memberikan bantuan langsung kepada masyarakat korban banjir, dalam hal ini ms

ndistribusikan 1000 paket sembako dan 4000 masker bantuan.”Kata Kapolres kepada wartawan.

Murni Simanjuntak salah seorang korban banjir mengucapkan Terimakasi kepada Bapak Kapolda Panca Putra dan Istri sebagai Ketua Bayangkari Polda Sumut, juga bapak Kapolres dan Bapak TNI dari Angkatan Laut, yang memberikan bantuan kepada mereka.

“Terimakasih atas kemurahan hati bapak dan ibu dari TNI dan Polri serta semua yang memberikan bantuan. Dengan kehadiran semuanya, kami masyarakat korban banjir tidak takut kekurangan apapun selama mengungsi. “Katanya. (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button