ads

Kemenangan Prabowo Di Gagalkan Berhadapan Dengan Emak Emak

Medan – Sejumlah lembaga survey telah merilis hasil survey Elektabilitas Capres-Cawapres peserta pilpres 2024 bulan Januari. Dari semua hasil survey tersebut pasangan Prabowo-Gibran unggul telak di semua hasil survey. Ikhyar velayati menilai kecendrungan elektabilitas Prabowo-Gibran terus melesat hingga saat pencoblosan berpeluang menciptakan pilpres satu putaran.

“Jika kita melihat rilis hasil survey 14 lembaga mengenai elektabilitas pasangan capres-cawapres, elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran jauh meninggalkan capres lainnya dan trend nya semakin positif menjelang hari H, menurut hitungan matematis pilpres sudah selesai Prabowo-Gibran menang satu putaran” jelas mantan Aktivis PRD Muhammad Ikhyar Velayati di Medan , Senin (22/1/2024).

Menurut Ikhyar saat ini masyarakat justru tidak sabar menunggu janji kampanye pasangan Prabowo-Gibran khususnya makan siang gratis

“Kalau kita nongkrong di pos yandu, di warung warung kopi di desa dan di gang gang, saat ini warga khususnya emak emak sudah tidak sabar menunggu program makan siang gratis yang di janjikan pasangan Prabowo-Gibran, mungkin point’ ini yang membuat elektabilitas Prabowo-Gibrwn meningkat pesat,” ungkap ikhyar.

Ikhyar mengingatkan para mengingatkan kepada elit politik yang coba menggagalkan hasil pemilu 2024 akan berhadapan dengan wong cilik

” jadi siapa saja yang mencoba menggagalkan kemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024 akan berhadapan dengan emak emak dan wong cilik, karena mereka yang sangat berkepentingan Prabowo menjadi presiden dan pemilu ini sukses,” tegas ikhyar

Seperti di ketahui, 12 lembaga Survei telah merilis hasil survey terbaru elektabilitas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) jelang Pilpres 2024, antara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berdasarkan hasil survei, pasangan Prabowo-Gibran selalu berada di puncak mengungguli pasangan Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud

Mengenai hal ini, pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari mengatakan Pilpres 2024 satu putaran mungkin akan terjadi pada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Potensi pilpres satu putaran itu paling mungkin terjadi pada pasangan Prabowo-Gibran, karena besarnya dukungan yang tampak dari berbagai hasil survei selama ini,” kata Qodari, Jumat (19/1/2024) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *