ads

Dihadiri Ketum Kaesang, Puluhan Ribu Masa Akan Tumpah Dalam Kampanye Akbar DPW PSI Sumut Hari Ini

Medan – Sepuluh ribu masa akan tumpah dalam kampanye akbar yang digelar Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara hari ini di lapangan reformasi kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Nantinya ketua umum PSI Kaesang Pangarep akan hadir bersama sejumlah tokoh lainnya.

Ketua panitia Benget Naibaho kepada wartawan menyebutkan, kampanye akbar DPW PSI Sumut ini yang pertama dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan arahan dari penyelenggara pemilu KPU Provinsi Sumatera Utara.

Untuk masa yang hadir sesuai dengan target sekitar sepuluh ribu orang dari pengurus, kader, caleg dan simpatisan akan memenuhi lapangan reformasi sore nanti sore dengan menghadirkan mas ketum DPP PSI sebagai beberapa tokoh lainnya.

“Untuk juru kampanye Sumut nanti akan ada Ketua Bappilu PSI Sumut Bro Muhri Fauzi Hafiz, kemudian Bro Ketua DPW PSI Sumut H.Mohd Nezar Djoeli ST dan mas ketum Kaesang Pangarep juga akan memberikan pidato politiknya sekaligus melakukan simulasi pencoblosan surat suara raksasa. “Kata Benget Naibaho didampingi sekretaris Mira Sembiring, Kamis pagi 24 Januari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *