ads

Mitsubishi Outlander PHEV 2023 Raih Predikat Top Safety Pick Dari IIHS


Will the Top Safety Pick rating from IIHS increase the demand for the Mitsubishi Outlander PHEV 2023 in the market?

Mitsubishi Outlander PHEV berhasil meraih predikat Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Dalam uji tabrakan dan pengujian keamanan yang ketat, mobil SUV bertenaga hybrid ini mencatatkan skor yang sangat baik, membuatnya layak untuk menerima penghargaan prestisius ini.

Mitsubishi Outlander PHEV telah mengalami beberapa peningkatan teknologi keamanan pada beberapa tahun terakhir. Sebagai hasilnya, mobil ini menunjukkan kinerja yang sangat baik di setiap aspek pengujian yang dilakukan oleh IIHS. Apparatus untuk pengujian termasuk benturan depan dan samping, pembatasan sekujur tubuh pengemudi dan penumpang, pengujian lampu, serta kinerja sistem pengereman dan stabilitas kendaraan.

Dalam pengujian benturan depan, Outlander PHEV mampu mencatatkan skor yang sangat baik dalam kategori “struktur pengaman” dan “perlindungan awak kabin” dengan penilaian “baik” untuk kedua kategori tersebut. Outlander PHEV juga menerima penilaian “baik” pada pengujian penghindaran tabrakan dengan adanya teknologi pengereman pre-collision.

Pada pengujian lampu, Outlander PHEV dilengkapi dengan lampu utama berbasis LED yang mampu menghasilkan sinar cahaya dengan jarak pandang yang baik. Namun, lampu ini mendapat penilaian “terbatas” untuk pandangan yang cukup jauh, hal ini menjadikannya kurang optimal untuk pengemudi yang ingin mengemudi pada malam hari.

Sistem pengereman dan stabilitas kendaraan juga mendapat penilaian yang sangat baik pada Outlander PHEV. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi pengereman antilock (ABS), kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan kontrol traksi yang memastikan kemampuan pengereman yang aman dan stabil pada setiap kondisi jalan yang dihadapi.

Outlander PHEV juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya seperti sabuk pengaman pengemudi dan penumpang depan, sensor parkir dengan kamera belakang, serta tas kantong udara untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera.

Meskipun begitu, ada beberapa kategori pengujian yang belum dilakukan pada mobil ini. IIHS belum melakukan pengujian samping mobil, dan kinerja Mitsubishi Outlander PHEV pada pengujian perisai tubuh samping dan batangan serang belum diperiksa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mitsubishi Outlander PHEV terus menunjukkan kinerja dan peningkatan dalam teknologi keamanan. Ini telah membuktikan mobil hybrid tersebut sebagai salah satu mobil dengan teknologi keamanan terbaik di pasaran. Dengan penghargaan Top Safety Picknya dari IIHS, Mitsubishi Outlander PHEV mampu menawarkan solusi transportasi yang aman dan ramah lingkungan, pada saat yang sama memberikan kenyamanan dan performa berkendara yang optimal.

Mitsubishi Outlander PHEV menjadi jawaban bagi pengemudi yang menginginkan mobil yang menawarkan kenyamanan, teknologi modern, dan keamanan yang terjamin. Mobil ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pilihan mobil terbaik di pasaran dengan teknologi keamanan yang dikemas dengan baik. Dengan predikat Top Safety Pick dari IIHS, mobil ini mampu menawarkan solusi mobil yang ramah lingkungan dan aman, pada saat yang sama memberikan performa tertinggi dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *