ads

Nezar Djoeli Optimis PSI dan Prabowo-Gibran Menang di Sumut 

Nias – Dalam rangka memantapkan kemenangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestansi Pemilu 2024 di Sumatera Utara (Sumut), DPW PSI bersama Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sumut ll Irma Hutabarat melakukan safari politik di Kepulauan Nias.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Medan, Senin (4/12/2023), Ketua PSI Sumut H.M. Nezar Djoeli, S.T mengatakan, memasuki masa kampanye hari pertama dimulai, Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara mengawalinya dari kota Gunung Sitoli.

“Sekaligus acara safari politik ini kami (DPW PSI) mengkampanyekan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres 2024.”kata Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli.

Nezar menyebutkan, kegiatan yang dilakukan ini selain sosialisasi juga konsolidasi internal partai menuju kemenangan PSI 2024 sekaligus mengkampanyekan pasangan capres-cawapres Prabowo -Gibran di se-kepulauan Nias.

“Disini kami melakukan Kopdar Daerah untuk 2 kabupaten dan 1 kota, dihadiri lengkap dengan jajaran pengurus DPD dan Caleg PSI, kami optimis PSI bisa menang mendapatkan kursi anggota DPRD kabupaten/kota di Gunung Sitoli, Nias dan Nias Utara,”jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan perdana kampanye PSI Sumut di kota Gunung Sitoli diantaranya, Irma Hutabarat Caleg DPR RI Dapil Sumut l, Nezar Djoeli keduanya masing-masing Caleg DPR RI PSI. Hadir dari PSI Sumut, Sekretaris Delia Ulpa, Wakil Sekretaris Muhri Fauzi Hafiz, Roy Novan, Hendri Naibaho, Ibrahim, Syahlul, Andi Seehwan, Dian dan Ahmad prayuda. Sedangkan untuk daerah terlihat kehadiran Ketua PSI kota Gunung Sitoli, Markus Hulu, dan Ketua PSI Nias Utara, Sinema Zendrato, bersama seluruh pengurus dan Caleg PSI.

Masih dalam keterangannya, Nezar Djoeli, yang akan maju sebagai Caleg DPR RI dari Sumut 1 menyatakan rasa optimis dirinya kalau PSI Sumut bisa menang pada tahun 2024 dengan perolehan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota juga DPR RI.

“Di Nias Selatan kita punya satu anggota DPRD kabupaten, dan sosoknya sangat disukai rakyat. Ditambah lagi dengan antusias semua pengurus dan kader disini di Kota Gunung Sitoli dan kabupaten Nias dan Nias Utara, maka kita optimis seperti yang selalu dikatakan Bro Ketum Mas Kaesang Pangarep untuk optimis menang.”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *