ads

Petugas Sat Lantas Polres Batubara Bantu Ibu Melahirkan di Tengah Kepadatan Arus Balik Nataru.

Batubara – Aksi menakjubkan dilakukan oleh Anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Batubara dengan sigapnya membantu mengevakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan di tengah kepadatan lalu lintas di Simpang Tiga Taman Kota Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, HW Siahaan, membenarkan personilnya membantu ibu hamil yang hendak melahirkan. Kamis (04/01/2024).

“Personil Satlantas lagi mengatur lalulintas Bripka T. sitinjak dipanggil suaminya minta tolong istrinya hendak melahirkan dan sudah pecah ketuban,” ungkap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, ibu hamil, Khairia br Manurung, Warga Tualang Raso, Tanjung Balai lagi melintas dari arah Pematang Siantar hendak menuju Tanjung Balai.

“Karena kondisinya sudah mendesak petugas langsung memanggil bidan ke lokasi. Atas bantuan bidan ibu hamil melahirkan anak laki – laki dengan selamat,” ujar Kasat Lantas.

Kemudian Petugas yang bernama Bripka T.Sitinjak melakukan evakuasi dengan memberikan pengawalan, mobil yang membawa Ibu Hamil tersebut menuju Puskesmas terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *