advertisement pasang iklan disini
Batubara

Polsek Labuhan Ruku Berhasil Mengamankan Masa Yang Akan Tawuran

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Batubara – Anak-anak Remaja yang mencoba-coba mau tawuran di Tanjung Tiram yang terjadi menjelang tengah malam di Jalan Merdeka sempat meresahkan masyarakat sekitar. Namun aksi gerak cepat Satreskrim Batubara melalui giat polsek Labuhan Ruku dengan sigap mengamankan Tawuran tersebut, Kamis (30/9/2021).

pasang iklan disini

Dengan cepat, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan Ruku, pukul 12:05 WIB turun langsung mengamankan aksi tawuran antar remaja, dan berhasil menertibkan situasi.

Alhasil puluhan remaja tawuran terbirit-birit dan lari kesejumlah arah untuk mengamankan diri agar tidak berpapasan dengan petugas Kepolisian.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, dini malam Kanit Reskrim Labuhan Ruku Ipda Kriswanto,SH menegaskan bahwa pihaknya sudah membubarkan aksi tawuran antar remaja ini.

“Ini lagi kita bubarkan bang. Situasi sudah kondusif,”Pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Ferry Kusnadi SH, MH saat di konfirmasi mengatakan, terkait hal ini, pihaknya melalui giat polsek terus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat pemuda dan Tokoh agama, supaya tawuran tidak terjadi lagi dan tidak meluas.

“Dalam hal ini, Patroli sudah berjalan setiap waktu secara mobile, kemudian giat mobile di titik-titik rawan tawuran, sehingga tawuran tidak menyebar luas,”Tegasnya.

Ia juga mengatakan, pencegahan ini juga di lakukan melalui kring reskrim Labuhan Ruku. (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button