ads

Sambut Hari Raya, Starbucks Buka Gerai Pertama di Garut, Kudus dan Salatiga


What improvements are Starbucks bringing to these three new stores in Garut, Kudus, and Salatiga specifically for the Hari Raya celebrations?

Selamat Hari Raya kepada para pelanggan dan pencinta Starbucks di Garut, Kudus, dan Salatiga!
Kami senang dapat membuka gerai Starbucks kami yang pertama di kota-kota tersebut dan melayani lebih banyak orang melalui kopi, teh, dan camilan yang lezat. Seiring dengan itu, komunitas lokal di kota-kota tersebut akan memiliki akses ke minuman sensitif dengan jangkauan rasa dan harga yang menarik.

Kami menjamin Pengalaman Rasa Terbaik dengan menampilkan sejumlah minuman Starbucks klasik dan asli di semua gerai, serta memberi kesempatan kepada para pelanggan untuk molding rasa dan varian kopi mereka sendiri. Kami juga berbagi kebahagiaan yang telah kami dapatkan selama bertahun-tahun dari program kami kemanusiaan, Starbucks Foundation dan Starbucks Social Impact.

Kami berharap dalam waktu singkat para pelanggan di Garut, Kudus, dan Salatiga akan merasakan manfaatnya. Mari datang bersama orang terkasih untuk berbagi kehidupan luar ruangan di Starbucks di sepanjang hari Raya.

Selamat merayakan Hari Raya bersama Starbucks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *