ads

Soal Capres, PSI Sumut Tegak Lurus Bersama Ketum Kaesang Pangarep

Medan – H.M. Nezar Djoeli, S.T., ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut), menegaskan tegak lurus bersama Ketum Kaesang Pangarep terkait dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Kepada wartawan di Medan, Senin (23/10) H.M. Nezar Djoeli, S.T., menegaskan, Partai Solidaritas Indonesia pasti akan mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakilnya yang sudah ada, tetapi siapa pasangan itu? PSI Sumut tegak lurus bersama Ketum Kaesang Pangarep. Karena sudah menjadi tradisi di PSI bahwa keputusan strategis, yang menyangkut hajat hidup rakyat, sepenuhnya diserahkan kepada DPP PSI.

“Untuk memutuskan. Kami disini yakin Bro Ketum Kaesang akan memutuskan yang terbaik untuk kepentingan rakyat.” Sehingga kami di DPW harus siap dengan keputusan yang nantinya disampaikan dari DPP PSI. “Ungkapnya.

Untuk diketahui, sampai hari ini Partai Solidaritas Indonesia belum memutuskan memberikan dukungan kepada kandidat Calon Presiden dan Cawapres 2024.

Dua pasangan calon presiden diketahui sudah mendaftar ke KPU yaitu pasangan Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sedangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hingga saat ini belum mengumumkan siapa sosok Cawapres yang mendampinginya maju pada pilpres mendatang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *