ads

Terkait Spanduk “Tolak Cawapres Asam Sulfat” PSI Sumut Dukung Penuh TKD Prabowo-Gibran Lapor Bawaslu

Medan – Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara mendukung penuh upaya Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Sumatera Utara ke Bawaslu Sumut terkait spanduk bertuliskan ‘Tolak Cawapres Asam Sulfat’ viral di media sosial.

Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli kepada wartawan mengatakan ditengah memasuki masa kampenye saat ini semua partai politik dan unsur relawan masing masing pasangan capres-cawapres haruslah bersikap bijak dan mengendepankan politik yang baik demi menjaga kondusifitas.

Menurutnya, mulai munculnya spanduk bertuliskan “Tolak Cawapres Asam Sulfat” di Medan dinilai merupakan Black Campaint sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan kegaduhan ditengah-tengah masyarakat menjelang pesta demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

“Kami PSI Sumut mendukunng penuh Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Sumut yang di pimpin Bro Ade Jona Prasetyo untuk malapor kepada Bawaslu Sumut dengan harapan tidak ada lagi bermunculan spanduk dengan narasi-narasi negatif yang diduga menyudutkan salah seorang pasangan Capres Cawapres. “Kata Nezar kepada wartawan. Jumat (08/12).

Nezar meminta kepada semua partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran terutama kader PSI Sumut agar tidak mudah terprovokasi, tetap fokus memenangkan Prabowo-Gibran dan menjalankan kampanye dengan santun dan Santuy serta riang gembira .

“Jadi atas spanduk tersebut, kalau kata pak Prabowo dan Mas Gibran, Jogetin aja Joged Gemoy biar asik. “Ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan spanduk bertuliskan ‘Tolak Cawapres Asam Sulfat’ viral di media sosial. Spanduk tersebut terdapat di sejumlah titik di Kota Medan.

Spanduk tersebut terpampang di Jalan Mongonsidi, Medan Polonia. Selain itu, terdapat juga spanduk bertuliskan sama di Jalan Setia Budi arah simpang Pemda, Medan Selayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *