advertisement pasang iklan disini
News

Tingkatkan Minat Baca, Pusda BatuBara Hibahkan 200 Buku Bacaan Ke Lapas Kelas II A Labuhan Ruku

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Dinas Perpustakaan Kabupaten Batu Bara hibahkan 200 eksemplar buku bacaan dan bantuan pinjam pakai sebanyak 400 buku kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku,Jum’at (16/4/2021)

Kalapas  Labuhan Ruku Yan Rusmanto Bc. IP. S.Sos., MSi mengucapkan terimah kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan Batu Bara  yang telah menyerahkan dan hadir langsung dalam acara penandatanganan MoU antara Lapas Labuhan Ruku dengan Perpusda  Batu Bara.

pasang iklan disini

Yan Rusmanto Berharap, dengan semakin bertambahnya buku-buku perpustakaan di Lapas Labuhan Ruku akan semakin meningkatkan minat baca bagi WBP Lapas Labuhan Ruku.

Dukungan dari Perpusda Kabupaten Batu Bara sangat berarti karena selain menambah koleksi buku bacaan juga nantinya akan dilakukan pembinaan pengelolaan buku-buku Perpustakaan. “Katanya.

Lanjutnya, dengan bertambahnya lagi,  satu peningkatan layanan ini kedepan semakin lebih baik khusus nya kepada warga binaan pemasyarakatan di Lapas Labuhan Ruku.

Sementara itu, Kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Batu Bara Riyadi mengatakan, pemberian Buku kepada Lapas Labuhan Ruku adalah upaya meningkatkan minat baca bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Labuhan Ruku.

Terlebih lagi menambah wawasan para penghuni lapas serta pandangan yang baik demi meningkatkan ilmu pengetahuan dan kesadaran diri. “Ungkapnya.(Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button