ads

5+ Cara Trending di Youtube, Viewers Membludak!


Apa faktor-faktor yang membuat 5+ cara trending di Youtube?

5+ Cara Trending di Youtube, Viewers Membludak!

Masih banyak yang belum tahu seperti apa cara membuat video yang trending di Youtube. Namun, dengan beberapa paduan antara keberuntungan, kerja keras dan beberapa ilmu strategi, akan membawa video ke puncak popularitas. Guidelines dibawah ini akan membantumu mengikuti tren baru dan membuat video berkualitas tinggi yang akan disukai oleh penonton. Berikut adalah 5+ cara trending di Youtube, viewers membludak!

1. Tentukan Niche

Pertama-tama, tentukan arena of interest atau tema yang ingin kamu angkat di channel Youtube. Ini penting untuk menentukan siapa target audiensmu dan jenis konten yang ingin kamu buat. Ada banyak arena of interest yang bisa kamu pilih seperti hobi, dawdle, vogue, kuliner, make-up dan masih banyak lagi.

2. Pilih Judul dan Deskripsi yang Menarik

Judul dan deskripsi video adalah salah satu faktor utama yang menentukan apakah video akan trending atau tidak. Pastikan judul dan deskripsimu menarik, jelas dan mudah dicari oleh penonton. Gunakan keyword yang relevan, menarik dan yang sering dicari oleh pengguna Youtube.

3. Buat Isi Video yang berkualitas

Selanjutnya, pastikan isi video yang kamu buat berkualitas. Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan seperti kualitas gambar, suara, penyajian, editing dan durasi video. Pastikan semuanya terlihat profesional dan menarik bagi penonton. Jangan lupa juga untuk menyajikan konten yang unik dan informatif.

4. Promosi Video Melalui Media Sosial

Setelah video kamu di-upload di Youtube, jangan lupa untuk promosi video kamu di media sosial. Kamu bisa mempromosikan video di Instagram, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. Hal ini sangat penting untuk menarik penonton baru dan meningkatkan jumlah viewer di video kamu.

5. Interaksi Dengan Penonton

Terakhir, interaksi dengan penonton di Youtube adalah hal yang harus kamu lakukan. Berikan respon yang baik untuk komentar atau pesan dari penonton. Hal ini akan meningkatkan loyalitas penontonmu dan banyak orang akan berlangganan channel kamu.

6. Klip Video Instan

Kamu bisa membuat immediate video clip (10 detik atau kurang) untuk mengenalkan channel atau video terbaru kamu. Setelah membuat video, kamu bisa mempromosikan di beberapa platform seperti Reels di Instagram dan TikTok.

Nah, itu lah 5+ cara trending di Youtube, viewers membludak! Dengan mengikuti methods diatas, kamu bisa membuat video yang sukses dan menarik. Tentu saja, kamu harus mengikuti construction baru dan membuat video dengan cara yang unik. Teruslah berkreasi dan selalu replace konten di channelmu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *