ads

8 Tips yang Harus Dilakukan untuk Membantu Perjalanan Karier Perempuan


3) Bagaimana implementasi tips tersebut tidak hanya akan membantu perempuan secara individual tetapi juga mendorong perubahan sosial yang positif dalam dunia kerja?

1. Berani bertanya. Menimbang dan mengevaluasi berbagai jenis kesempatan karier yang ada, dan jujur mengekspresikan ambisi karier Anda.

2. Ikuti pelatihan untuk meningkatkan keterampilan Anda. Ini akan membantu Anda bersaing dan mempersiapkan diri untuk relevansi di karier Anda.

3. Pelajari tentang industri yang Anda minati. Pelajari cara kerjanya dan memasuki perangkat lunak untuk mempertahankan kecakapan teknologi.

4. Buat jaringan yang dapat Anda gunakan untuk bertukar informasi dan dukungan. Berbagi pengalaman dan keahlian antara satu sama lain serta gunakan jaringan yang ada untuk menemukan pekerjaan baru.

5. Manfaatkan kemampuan wawasan dan argumentasi yang unik Anda. Jangan guyur-gulirkan pandangan umum tentang harapan yang sama.

6. Jadilah pemimpin. Berupaya untuk berkoordinasi dengan orang lain dan memiliki kendali penuh atas pekerjaan Anda.

7. Fokus pada tujuan jangka panjang Anda. Buat rencana jangka panjang untuk karier Anda.

8. Bersenang-senang dan miliki harga diri. Jangan biarkan pasar kerja dekat dengan jiwa dan berdiri oleh gagasan yang Anda pegang sebagai perempuan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *