ads

Aktivis 98 : Maruarar Dan Budiman Hanya Permukaan Gunung Es

Medan – Kader Senior PDIP Maruarar Sirait memutuskan mundur dari partai politik (parpol) yang puluhan tahun membesarkan namanya. Dalam pernyataan melalui akun Instagram Maruarar menyampaikan unggahannya.

“Hari ini, saya mohon maaf karena saya tidak bisa lagi ada di PDI Perjuangan karena saya punya keyakinan dan percaya dengan Pak Jokowi seperti mayoritas kebanyakan Rakyat Indonesia yang juga percaya pada Pak Jokowi yang adil dan bisa memanusiakan manusia dan bisa memajukan bangsa kita,” tulis Maruarar di akun Instagramnya, Senin (15/1).

Mantan Aktivis 98 Muhammad Ikhyar Velayati menilai mundurnya kader yang punya jejak rekam bersih seperti Maruarar Sirait dan Budiman Sujatmiko karena berbeda visi dan misi dengan elit PDIP dalam membangun Indonesia ke depan.

“Maruarar Sirait dan Budiman Sujatmiko di kenal sebagai kader muda yang punya jejak rekam bersih, idealis dan Sukarnois sejati, pasti merasa tidak nyaman berada dalam lingkaran elit politik yang pragmatis dan feodal, tidak mungkin minyak bersatu dengan air,” ungkap Ikhyar di Medan, Selasa (16/1/2024).

Menurut Ikhyar migrasi kader dan suara akar rumput PDIP yang menyebrang serta mendukung pasangan capres lain justru sangat terjadi sangat massif .

” Maruarar dan Budiman itu hanya permukaan Gunung Es, justru ketidakpuasan kader di berbagai tingkatan terhadap keputusan elit PDIP memasang Ganjar-Mahfud sebagai capres cukup besar, migrasi besar besaran kader PDIP menyebrang ke capres 02 bahkan sudah terjadi secara massif, maka tidak heran elektabilitas Ganjar-Mahfud dalam berbagai survey jauh di bawah pasangan Prabowo-Gibran, bahkan sudah di salip capres AMIN, jelas Ikhyar.

Jika arus migrasi suara kader PDIP terus terjadi hingga hari H pencoblosan, Ikhyar mengatakan pasangan Prabowo-Gibran di pastikan menang satu putaran dalam pilpres 2024

” Jika perpindahan suara kader rumput PDIP ke 02 terus terjadi hingga saat hari pencoblosan, maka bisa di pastikan Pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam pilpres 2024,” tutur Ikhyar yang juga di kenal menjabat Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional (RPN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *