advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Tim Gabungan Polrestabes Medan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com– Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Reserse Narkoba, Satuan intelkamtibmas serta Satuan Samapta Polrestabes Medan laksanakan patroli di wilayah hukumnya. Rabu, 25 Mei 2022, sekira pukul 24.00 WIB.

Perwira pengendali kegiatan, Ipda Suerdi SH pada awak media menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD ini mengambil sasaran premanisme, pelaku kejahatan jalanan seperti pencurian dengan pemberatan dan kekerasan serta pelaku begal.

pasang iklan disini

” Ya malam ini kita laksanakan patroli gabungan bersama dari Satreskrim, Satresnarkoba, Samapta dan Satintelkam dengan sasaran pelaku kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Medan. Saat kita melintas di Jalan Sei Batanghari, Gatot Subroto depan Bulog kita menemukan kerumunan sekelompok anak muda yang langsung kita bubarkan demi menghindari terjadinya penyebaran virus Covid 19 dan tindak pidana. Kegiatan ini akan terus kita lakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” ucap Ipda Suerdi SH.

Suerdi juga menghimbau agar masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan mau melaporkan peredaran narkoba dan kriminalitas ke Polrestabes Medan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button