ads

Apel Pagi, Kajati Sumut Ajak Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Ujian CASN

Medan – Pelaksanaan Apel Pagi yang digelar Senin, (4/12/2023) dipimpin langsung Kajati Sumut Ifianto, SH, MH dan diikuti seluruh jajaran mulai dari Asisten, Koordinator, Kabag TU, jaksa senior, pegawai, honorer dan security di halaman kamtor Kejati Sumut Jalan AH Nasition Medan.

Kajati Sumut Idianto dalam arahannya menegaskan pentingnya disiplin apel pagi dan disiplin dalam bekerja. Kajati juga mengajak seluruh jajaran tetap kompak dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum,

“Dalam kesempatan ini, Kejati Sumut menjadi salah satu tempat pelaksanaan ujian Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) setelah sebelumnya dilaksanakan ujian berbasis komputer atau CAT. Berikan pelayanan terbaik kepada para peserta ujian, jangan dipersulit kecuali jika ada hal yang fatal yang tidak sesuai aturan, ” katanya.

Ujian C ASN di kantor Kejati Sumut utuk sesi pelaksaan wawancara dengan Pimpinan, dengan para Asisten, Kajari Medan dan Kabag TU serta beberapa Koordinator.

Ujian digelar sesuai dengan aturannya, yaitu di RSU Dr Pirngadi Medan, RAZ Plaza Hotel, Stadion Mini USU dan di Kantor Kejati Sumut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *